Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Nasihat Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Dalam Mencari Jodoh!

“Instead of looking, be content with yourself,” ujar Sherina.

Ini Nasihat Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Dalam Mencari Jodoh!
Courtesy of Instagram @sherinasinna

Masih bersama Dave Hendrik sebagai host Brunch With Dave Hendrik dalam episode terbarunya dengan dua bintang tamu yang spesial, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra, pasangan yang baru saja menikah pada November 2020 kemarin. Bertemu pertama kali dan berkenalan dalam acara gala premiere film Bebas karya Miles Films pada tahun 2019, Sherina dan Baskara langsung resmi berpacaran dalam waktu satu bulan. Dengan hubungan mereka yang terlihat menyenangkan dan saling suportif, Dave meminta nasihat kepada kedua lovebirds ini untuk para penonton yang sedang mencari belahan hati mereka. 

“Apa sih yang kalian bisa katakan ke teman-teman yang single diluar sana, yang mungkin masih mendambakan rasa yang kalian rasakan?” tanya Dave.

Don’t make that your goal. Kalau misalkan aku enggak ketemu dia, I’d be happy to stay single forever, honestly” ungkap Sherina dengan tersenyum lebar. “Bukan tentang gue harus berubah status, karena itu enggak organik menurut aku. Ya mungkin ada yang pada akhirnya bisa seperti itu, tapi aku secara pribadi kalau enggak ketemu dia, aku tidak apa-apa. You have to earn to be happy with yourself dan pada akhirnya ketika kamu menemukan orang yang mau lari dengan kamu, dan tidak memberhentikan kamu, kamu baru bisa mencoba. So instead of looking, I guess be content with yourself,” tambah Sherina. 

“Kita berdua sama-sama tidak sedang mencari pada saat itu. Mungkin benar yang Sherina katakan, yang bakal selamanya itu adalah kita dan diri kita, bukan dengan orang lain, semua itu sementara tapi kita dengan diri kita itu selamanya,” ujar Baskara. Ia menjelaskan bahwa akan lebih menguntungkan jika menemukan orang yang ingin “berlari” dengan Anda, dalam mencapai cita-cita masing-masing. 

Tidak usah khawatir untuk Anda yang tertinggal episode terbaru Brunch With Dave Hendrik, video lengkap di YouTube Harper’s Bazaar Indonesia akan segera tayang dengan dua bintang tamu ini yang membahas tentang topik-topik menarik lainnya. 

Penulis: Aleyda Hakim; Foto: courtesy of Instagram @sherinasinna & @bazaarindonesia