Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Elon Musk dan Grimes Diam-Diam Menyambut Anak Kedua Mereka, Bayi Perempuan Bernama Y, Lewat Ibu Pengganti

X resmi menjadi seorang kakak laki-laki!

Elon Musk dan Grimes Diam-Diam Menyambut Anak Kedua Mereka, Bayi Perempuan Bernama Y, Lewat Ibu Pengganti
Courtesy of Bazaar US

XÆ A-12 secara resmi menjadi kakak laki-laki!

Grimes dan Elon Musk diam-diam melahirkan anak kedua mereka, seorang bayi perempuan yang mereka beri nama Y, pada bulan Desember 2021, lewat ibu pengganti, kata musisi itu kepada Vanity Fair.

Nama lengkap putri mereka adalah Exa Dark Sideræl Musk, "Exa" yang mengacu pada istilah superkomputer, dan "Dark" mewakili "yang tidak diketahui / the unknown", dan "kegelapan (yang) adalah sebuah misteri indah pada alam semesta kita." Sementara, Sideræl, merujuk kepada karakter Lord of the Rings favoritnya, Galadriel. Namun, Grimes mengungkapkan bahwa ia awalnya berjuang untuk nama Odysseus. "Saya berjuang untuk Odysseus Musk," katanya kepada majalah itu. “Seorang gadis bernama Odysseus adalah impianku.”

Sebelumnya mereka juga menyambut anak pertama, bayi laki-laki yang mereka beri nama X, pada Mei 2020 lalu. Komplikasi kehamilan X rupanya mendorong keputusan untuk menggunakan ibu pengganti kali ini.

“X menekan saraf saya, jadi saya terus pingsan,” kenang Grimes tentang kehamilan pertamanya. “Saya mengambil beberapa langkah dan pingsan. Agak menakutkan, karena Anda tidak ingin banyak jatuh ketika Anda hamil delapan bulan. Jadi saya hanya merangkak ke kamar mandi, dan merangkak kembali atau apa pun.” Pada satu titik, Grimes pikir ia sedang sekarat. “Seperti, saya pendarahan. Itu menakutkan.”

Courtesy of Twitter @elonmusk
Courtesy of Twitter @elonmusk

Meskipun menyambut anak kedua mereka bersama-sama, Grimes masih samar ketika harus mengklarifikasi status hubungannya dengan CEO Tesla. (Keduanya dilaporkan berpisah September lalu.)

"Tidak ada kata pernyataan untuk itu," katanya. “Saya mungkin akan menyebutnya sebagai pacar saya, tetapi kami sangat fleksibel. Kami tinggal di rumah yang terpisah. Kami adalah teman terbaik. Kami melihat satu sama lain sepanjang waktu. … Kami hanya mengurusi persoalan sendiri, dan saya tidak berharap orang lain memahaminya.”

Baca juga: Elon Musk Unggah Foto Terbaru Baby X di Twitter

Baca juga: Grimes Membagikan Video Elon Musk Sedang Menggendong Bayi X

Baca juga: Aksi Jennie Blackpink Bergaya Kasual Saat Mengunjungi SpaceX milik Elon Musk

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)