Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Belle and Kate Merayakan International Women’s Day Dengan Menggandeng 5 Wanita Inspiratif

Butik second hand, Belle and Kate, menampilkan kampanye video yang menyemangati para wanita untuk terus bermimpi dan berkarya.

Belle and Kate Merayakan International Women’s Day Dengan Menggandeng 5 Wanita Inspiratif
Agatha Carolina, Mita Soedarjo, Eva Celia, Renitasari Adrian dan Ardine Nakety

Sebagai label yang telah berdiri sejak tahun 2016 dan menjual produk-produk fashion second hand dari berbagai desainer ternama dunia, seperti Hermés, Chanel, Dior, Louis Vuitton dan lainnya, Belle & Kate secara khusus hadir untuk memberikan akses tak terbatas dan inklusif untuk semua orang yang ingin menyelami dunia luxury fashion dan menjadikan produk second hand sebagai upaya dalam memperpanjang usia sebuah produk.

Courtesy of Belle&Kate

Dalam rangka International Women’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret ini, butik second hand atau pre-owned, Belle & Kate turut merayakannya dengan menampilkan keberagaman mimpi semangat wanita-wanita Indonesia melalui sebuah video campaign bertajuk “Belle&Kate International Women’s Day” yang diunggah pada akun Instagram @belleandkate.h dan @belleandkate.room. Video berdurasi 5 menit ini diluncurkan bertepatan dengan hari besar tersebut untuk memberi semangat kepada para wanita dan terus mendukung satu sama lain dalam hal yang mereka inginkan.

All women should feel empowered and inspired to do anything they want,” ungkap Mita Soedarjo yang saat ini menjabat sebagai Head of MRA Media dan juga muse dalam campaign Belle & Kate International Women’s Day.

Mita Soedarjo

Tak hanya Mita Soedarjo, untuk memeriahkan video campaign tersebut, label ini juga mengundang beberapa muse yang juga merupakan klien dan "Belle & Kate Women" dari lintas profesi yang turut andil dalam video tersebut. Di antaranya penyanyi sekaligus penulis lagu, Eva Celia, lalu ada Renitasari Adrian selaku Promotor Budaya, Kemudian Arsitek dan Desainer Interior, Agatha Carolina, serta entrepreneur, Ardine Nakety, yang juga merupakan founder Belle & Kate.

Dengan latar apartemen yang berlokasi di area Dharmawangsa Jakarta, Savyavasa, ke lima wanita tersebut menyuarakan pengalaman serta pandangan mereka masing-masing mengenai impian, semangat, dan peran penting wanita di kehidupan sehari-hari.

Eva Celia

Renitasari Adrian

Agatha Carolina

Ardine Nakety

Melalui video campaign ini, menjadi wujud Belle & Kate untuk menjalankan visi dan misi mereka dalam mendukung women empowerment dan konsep sustainability. Sehingga dengan adanya label Belle & Kate di tengah kehidupan wanita urban, diharapkan agar para wanita dapat lebih mudah untuk mendapat akses terhadap produk luxury lewat sosial media, situs e-commerce, maupun butik miliknya yang terletak di area prime kawasan SCBD. 

Penulis: Aleyda Hakim; Foto: Courtesy of Belle & Kate