Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara LISA Merayakan Kesuksesan Kariernya: Bersulang dengan Scotch Whisky Chivas

Cerita LISA yang berhasil meraih kesuksesan dan telah menginspirasi orang dapat Anda saksikan dalam kampanye video terbaru "I Rise, We Rise" persembahan Chivas Regal.

Cara LISA Merayakan Kesuksesan Kariernya: Bersulang dengan Scotch Whisky Chivas
(Foto: Courtesy of Chivas Regal)

Nama Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan nama LISA memang sudah tak perlu diragukan lagi sepak terjangnya di panggung entertainment. Dalam debut-nya sebagai salah satu anggota grup musik ternama di Korea Selatan, yang mana demi mewujudkan mimpinya sebagai seorang idol, LISA telah melewati rangkaian perjuangan yang tak mudah mulai dari memutuskan untuk pindah dari tanah kelahirannya di usia 14 tahun, mengalahkan lebih dari 4000 kontestan untuk dapat bisa menjadi trainee di agensi yang menaunginya, hingga sekarang wanita kelahiran Thailand, 27 Maret 1997 ini memang menjadi salah satu wanita paling menginspirasi bukan hanya lantaran talenta yang dimiliki tetapi juga karena mampu mencapai kesuksesan di usia yang tergolong muda.

(Foto: Courtesy of Instagram @lalalalisa_m)

Salah satu pengaruh terbesar yang dapat kita lihat dari seorang LISA adalah tentu dari sisi fashion. LISA telah dipercaya untuk menjadi perwakilan dari brand-brand ternama dunia mulai dari high fashion, kosmetik, hingga perhiasaan. Kepiawaian LISA dalam memadupadankan penampilannya juga tak jarang menjadi inspirasi dalam berbusana bagi banyak orang, terutama para penggemar setianya. Mulai dari gaya semi-formal, smart casual dengan memadukan oversized vest dengan kemeja bermotif garis-garis, hingga kepandaiannya untuk mengeksplorasi ansambel dengan motif eksentrik yang dipadu dengan tampilan rambut berwarna pink, membuat orang tentu setuju bahwa LISA memang telah menjadi trendsetter atau panutan bagi generasi muda di sekarang ini.

Dengan melihat deretan pencapaian yang telah berhasil diraih oleh Lisa, Blended Scotch whisky, Chivas pun resmi menunjuk sang penyanyi menjadi brand ambassador terbaru mereka.

Memang bukan tanpa alasan Chivas yang telah berdiri sejak tahun 1801 memilih wanita berdarah Thailand ini sebagai wajah terbarunya (Lisa berhasil menorehkan sejarah baru dengan menjadi wanita Asia pertama yang dipercaya sebagai perwakilan Chivas). Tak hanya prestasi dan gaya personalnya yang patut dikagumi, kepercayaan diri, tekad, kerja keras, dan bagaimana ia menginspirasi orang lain lewat kisah perjuangannya agar dapat sampai pada titik ini, juga layak untuk dikagumi.

(Foto: Courtesy of Chivas Regal)

“Saat kami memasuki era baru untuk Chivas, penting bagi kami untuk berkolaborasi dengan sosok-sosok yang memiliki nilai yang sama dengan kami. Lisa adalah superstar global, dan yang lebih penting adalah panutan bagi generasi selanjutnya yang tidak diragukan lagi menjadikannya perwakilan yang sempurna untuk kampanye 'I Rise. We Rise'. LISA memiliki pengaruh dalam bidang musik dan mode, di mana kolaborasi ini menjadi langkah alami kami selanjutnya untuk terus memperkenalkan Chivas ke generasi baru di pasar Asia,” ungkap Nick Blacknell selaku Chivas Global Marketing Director mengenai penunjukkan Lisa sebagai wajah baru brand-nya.

(Foto: Courtesy of Chivas Regal)

Saat ditanya mengenai kolaborasi terbaru yang ia jalin bersama label scotch whisky asal Skotlandia ini, LISA pun merasa sangat antusias. “Setelah melewati perjalanan pribadi yang begitu panjang dan kehidupan yang sangat aktif selama beberapa tahun terakhir, saya ingin menginspirasi orang untuk elevate diri mereka sendiri. Sangat menyenangkan bagi saya ketika dapat bekerjasama dengan Chivas, karena nilai-nilai mereka sangat selaras dengan nilai yang saya miliki, ditambah lagi saya selalu menjadi penggemar wiski!” tutur LISA. 

LISA akan membintangi video pertamanya dengan tajuk “Chivas Regal x Lisa: I Rise, We Rise”, besutan sutradara ternama, Liukh yang menampilkan LISA yang sedang menikmati segelas Chivas Highball sambil mengajak para penonton, terutama para generasi muda yang juga sama seperti dirinya untuk menciptakan jalan mereka sendiri menuju kesuksesan. 

Kunjungi laman Instagram Chivas Regal (@Chivas_ID) atau klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut. 

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Chivas Regal.

(Foto: Courtesy of Chivas Regal)