Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jisoo Blackpink Menghadiri Presentasi Dior dengan Tampilan Ala Cher dari Film Clueless

Jisoo terlihat memukau mengenakan ansambel koleksi Pre-Fall 2022 lansiran rumah mode Dior.

Jisoo Blackpink Menghadiri Presentasi Dior dengan Tampilan Ala Cher dari Film Clueless

Tak terasa pekan mode telah sampai di Paris dan rumah mode Dior telah menggelar sebuah pergelaran yang mengadopsi esensi futuristis dan teknologi pada busana. Tentu saja, global ambassador untuk rumah mode Dior, Jisoo Blackpink turut hadir dalam balutan karya Maria Grazia Chiuri selaku direktur kreatif Dior. Untuk tampilannya kala menghadiri show ini, Jisoo memilih busana yang mengingatkan kita dengan film Clueless yang populer di era 1990'-an.

Jisoo tertangkap kamera mengenakan sebuah gaun mini motif plaid dari koleksi Pre-Fall 2022 karya Maria Grazia Chiuri. Sang aktris dan penyanyi kemudian memadankan gaun tersebut dengan dalaman kemeja putih dan dasi hitam. Tak lupa, jinjingan ikonis Dior yaitu Lady Dior ia jadikan penyempurna ansambel miliknya dalam versi kulit ultraglossy warna hitam.

Gaun yang dikenakan Jisoo sebelumnya adalah koleksi Pre-Fall Dior musim gugur 2022 dengan versi rok yang lebih panjang sekaligus dengan dekorasi stempel pada eksterior rok yang kemudian dikenakan bersama luaran vest rajut hitam.

Untuk koleksi musim gugur 2022-2023 Dior kali ini, Maria Grazia Chiuri mengangkat momentum antara masa depan dan masa lalu yang mengalami sinkronisasi dengan teknolohi dan savoir faire yang apik. The Next Era sebuah instalasi seni karya Mariella Bettineschi di reimajinasi dan menjadi sumber inspirasi untuk koleksi sang rumah mode. Dengan wujud koleksi busana yang mengeksplorasi arti warisan dan relevansi di masa depan.

(Foto: Courtesy of Dior)