Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jo Malone London Merilis Wewangian Roses Collection dengan Kemasan yang Cantik dan Menggoda

Merayakan spirit bunga mawar yang lekat dengan simbol romansa lewat racikan aroma yang begitu elegan dan abadi.

Jo Malone London Merilis Wewangian Roses Collection dengan Kemasan yang Cantik dan Menggoda

Mawar kerap digambarkan memiliki simbol yang berbeda lewat tampilan warnanya. Semisal mawar merah yang mewakili lambang cinta dan romansa, mawar pink yang menjadi simbol ungkapan syukur, kekaguman, anugrah, dan kegembiraan. Di samping mawar oranye memiliki simbol semangat dan gairah, sedangkan mawar kuning mewakili pertemanan, dan mawar putih menjadi lambang kesucian dan kemurnian. 

Dengan adanya beragam konsepsi, maka di awal tahun 2022 Jo Malone London secara istimewa ingin merayakan bunga mawar dengan melansir koleksi bertajuk The Rose. Jo Malone London meracik aroma mawar dari yang ringan dan segar, hingga mendalam serta menggairahkan, dengan maksud sebagai penghormatan terhadap note dari wewangian ikonis tersebut.

Roses Collection melahirkan empat aroma distingtif yang begitu khas, dan dikemas cantik di dalam botol kaca yang didesain khusus dengan detail warna menggoda. Koleksi ini tersedia dalam beberapa bentuk seperti cologne dan home candle and diffuser, sehingga Anda sebagai pencinta bunga mawar dapat menjalin intimasi lewat aroma tubuh mereka maupun embusan segar di rumah.

Koleksi yang pertama adalah Red Roses, yang dikemas menjadi banyak opsi, di antaranya botol cologne yang digrafir cantik dalam ukuran 30ml dan 100ml, juga hadir dalam bentuk lilin dan diffuser. Aromanya sendiri begitu romantis, sebab memadukan tujuh bunga mawar terindah di dunia, yang bergabung bersama daun violet dan sedikit lemon, dengan semburat manis honeycomb yang dijadikan base note. Layaknya sebuket bunga segar yang baru saja dipotong.

Beda lagi dengan Velvet Rose & Oud, yang seolah ingin menggambarkan aroma bunga yang hendak gugur. Kali ini mawar Damask yang paling gelap menjadi pemeran utamanya, dengan aroma yang begitu kaya dan bertekstur, menyolok lewat hadirnya cengkih dan meluruh bersama praline, semuanya kemudian dibungkus apik bersama kayu oud yang diasapi. Varian ini hadir dalam botol cologne spesial yang didekorasi dengan ukutan 50ml dan home candle.

Rose & Magnolia, menjadi koleksi ketiga yang menyajikan aroma mawar penuh pesona, bunga yang sensual dengan karakter misterius. Ada kerja sama antara bunga magnolia yang bercahaya dan duet mawar, kemudian kelopak Rose de Mai yang manis dihangatkan oleh mewahnya mawar Damascena yang lebih spicy. Sebagai pemungkas, seluruh aroma dibungkus dengan nilam yang sensual dan kehangatan amber. Wewangian ini hanya hadir dalam botol cologne yang didekorasi ukuran 50ml.

Terakhir adalah Rose Blush yang tersedia dalam botol cologne 50ml dan didesain grafir. Pesona kelopak mawar pink yang merona menjadi tokoh utama di sini. Kemudian campur tangan basil yang semarak bersama aroma leci begitu juicy, sukses menciptakan unsur wangi modern pada bunga cantik ini. Pelukan musk putih yang menenangkan menjadikan wewangian ini layak menjadi simbol cinta yang segar dan energik. 

Roses Collection tersedia di Jo Malone London stores dan Lazada Flagship Store.

(Foto: Courtesy of Jo Malone London)