Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Momen Fashion Terbaik dari Gelaran NAACP Image Awards 2022

Dari Zendaya dalam balutan Valentino Couture hingga Meghan, Duchess of Sussex yang tampil mengenakan Christopher John Rogers.

8 Momen Fashion Terbaik dari Gelaran NAACP Image Awards 2022

Penghargaan NAACP Image Awards 2022 sukses berlangsung tadi malam, sebuah upacara tahunan yang dipersembahkan oleh organisasi yang berbasis di AS, National Association for the Advancement of Colored People - untuk merayakan pertunjukan dan penceritaan yang luar biasa di dunia hiburan. Pemenang pada malam itu termasuk Jennifer Hudson, Issa Rae, dan Mary J Blige, sementara nama lain yang hadir untuk menunjukkan dukungan termasuk Zendaya, Kerry Washington, hingga Tracee Ellis Ross. Duke dan Duchess of Sussex tak absen membuat penampilan khusus untuk menerima Penghargaan Presiden, sebagai pengakuan atas layanan publik mereka dan untuk memperkenalkan kategori penghargaan baru yang dibuat dalam kemitraan dengan yayasan mereka, Archewell.

Tentu saja, malam perayaan seperti itu membutuhkan busana yang menginspirasi yang tepat, dengan para bintang mengenakan deretan rancangan desainer ternama dunia mulai dari Valentino Couture hingga Alexander McQueen, Christopher John Rogers, dan Saint Laurent. Baca terus untuk melihat 8 momen fashion terbaik dari malam tersebut.

1. The Duchess of Sussex

Meghan yang naik ke panggung bersama suaminya Pangeran Harry (Harry tampak mengenakan tuksedo dari Oswald Boateng) untuk menerima Penghargaan Presiden terlihat memukau dalam balutan gaun model one-shoulder dalam berbagai rona warna biru oleh desainer yang berbasis di New York, Christopher John Rogers.

2. Zendaya

Zendaya mengenakan gaun mini berkilauan dan mantel berhias yang senada yang keduanya dari Valentino Couture. Tak sampai di situ saja, ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu berwarna putih dengan model runcing di depan, anting-anting pernyataan, dan riasan mata metalik.

3. Ariana DeBose

Bintang West Side Story itu tampil mengenakan tampilan penuh dari Alexander McQueen, yang terdiri dari rok berlapis, jaket model cropped, dan sepatu bot yang sebelumnya pernah terlihat dikenakan oleh Naomi Campbell di atas runway.

4. Jennifer Hudson

Jennifer Hudson, yang memenangkan penghargaan Entertainer of the Year tampil mengenakan gaun orset beludru dengan model kerah berkerut dari Christian Siriano yang ia padukan dengan sepatu Jimmy Choo dan perhiasan dari Gismondi 1754.

5. Tracee Ellis Ross

Tracee Ellis Ross mengenakan jumpsuit dari Saint Laurent berwarna biru elektrik yang ia padukan dengan sepatu berwarna senada serta perhiasan emas yang chunky.

6. Kerry Washington

Aktris itu memilih gaun Zuhair Murad berwarna pink yang mengalir dengan berlian De Beers yang berkilauan.

7. Issa Rae

Issa Rae dianugerahi penghargaan untuk Aktris Luar Biasa dalam kategori Serial Komedi untuk penampilannya di proyek Insecure dan tampil mengenakan gaun mini Monsoori berwarna merah muda neon yang mencolok.

8. Mary J Blige

Mary J Blige, penerima penghargaan untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama untuk Power Book II: Ghost hadir mengenakan gaun Tony Ward Couture berwarna ungu dengan kerah model scoop rendah dan atasan bandeau berkilauan.

(Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)