Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort Jadi Tuan Rumah Acara Kuliner Pasar Senggol

Semua makanannya disajikan oleh empat Executive Chef dari hotel-hotel Marriott di Bali

Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort Jadi Tuan Rumah Acara Kuliner Pasar Senggol
Foto: Courtesy of Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort

Pasar Senggol di Bali biasanya menjadi tujuan wisata kuliner khas Pulau Dewata bagi foodies di mana Anda menemukan berbagai makanan lokal, jajanan, dan street food dengan harga bersahabat. Lalu bagaimana bila konsep ini hadir di hotel bintang lima?

Pada akhir pekan tanggal 27 Maret 2021 lalu, Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort kembali menjadi tuan rumah Pasar Senggol yang menjadi acara kuliner paling dinantikan di Seminyak. Taman di lobi hotel yang berlokasi di jantung Seminyak tersebut disulap menjadi surga kuliner bertema "the extra ordinary local life". Semua santapannya dipersembahkan oleh empat Executive Chef dari beberapa properti Marriott di Bali yang sukses mengangkat masakan lokal menjadi sebuah pengalaman kuliner tak terlupakan bagi pencinta makanan. 


Tentu saja, yang ditawarkan di sana bukan sekadar makanan yang biasa kita temui di Pasar Senggol tradisional pada umumnya sebab pilihannya tak terbatas pada makanan Bali saja. Tamu yang hadir dimanjakan dengan sejumlah hidangan istimewa yakni Babi Bali Porchetta yang disajikan oleh Chef Donald Hutahuruk dari Courtyard Seminyak, Iga Bakar Solo yang dimasak oleh Chef Rio Abednego dari Four Points Ungasan, dan Ayam Bakar Tebu Surabaya buatan Chef Yoyo Putra dari Fairfield Legian. Pork Gyoza yang disajikan oleh Chef Wisnu Adyatama dari Renaissance Uluwatu juga ikut menambah variasi masakan saat itu.


Pasar Senggol di Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort berlangsung selama lima jam mulai dari pukul 16.00 hingga 21.00. Acara ini turut dimeriahkan dengan kompetisi Zumba, live acoustic, dan bazar untuk mendukung bisnis lokal yang terdampak pandemi.

Foto: Courtesy of Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort, Instagram @courtyardseminyak