Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nagita Slavina dan Sang Adik Ipar Bagikan Momen Kedekatan Mereka melalui Video Behind The Scene TikTok

Video tersebut memperlihatkan usaha keduanya dalam menghasilkan video TikTok yang menarik dan unik.

Nagita Slavina dan Sang Adik Ipar Bagikan Momen Kedekatan Mereka melalui Video Behind The Scene TikTok
Foto: Courtesy of Instagram @syahnazs

Melalui sebuah video yang diunggah pada akun Instagramnya, Nagita Slavina membagikan momen behind the scene dari proses pembuatan video TikTok bersama dengan sang adik ipar, Syahnaz Sadiqah. Selain Nagita dan Syahnaz, video berdurasi 5 menit 28 detik itu juga menampikan sosok masing-masing asisten rumah tangga mereka.
 

 
Terlihat momen ketika keduanya berdandan terlebih dahulu sebelum memulai rekaman, memastikan kamera menangkap wajah fresh mereka.  Pada awal video, Nagita mencoba menjelaskan hal apa yang sedang mereka lakukan, dengan berkata, “Ada latihan dulu karena kita mau double cam. Soalnya nanti kita mau unggah dari dua akun yang berbeda.”
 
Melalui video tersebut, kita benar-benar dapat melihat keseluruhan proses yang dilakukan keduanya untuk menciptakan sebuah video TikTok. Dimulai dengan Nagita dan Syahnaz yang bersiap di posisinya masing-masing, yaitu Nagita di sisi kiri rumah dan Syahnaz di sisi kanannya. Setelah lagu diputar, keduanya berlari ke tengah rumah untuk menarikan salah satu tarian viral dalam aplikasi tersebut secara bersama-sama. Masing-masing asisten mereka berperan sebagai juru kamera, sesuai dengan apa yang Nagita jelaskan sebelumnya sebagai double cam
 
Istri dari Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan kemeja berlengan pendek dengan ragam motif dan warna beserta celana pendek pleated berwarna soft pink. Mengenakan tampilan yang berbeda dengan sang kakak ipar, Syahnaz tampak kasual dengan potongan crop top berwarna biru yang ia pasangkan dengan celana jeans berwarna biru tua. 
 
Setelah pengambilan rekaman ke-lima, akhirnya mereka menemukan video TikTok terbaik mereka. Walau terlihat lelah karena terus berlari, keduanya tetap puas akan hasil yang didapatkan. Berikut adalah video pilihan mereka yang diunggah melalui akun Instagram Nagita. 
 


 
Ini bukanlah kali pertama keduanya membuat video TikTok. Sebelumnya, pada 16 Februari, Nagita mengunggah video TikTok pada Instagram yang juga memperlihatkan dirinya dan Syahnaz yang sedang menarikan gerakan viral dari aplikasi tersebut.
 

 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)