Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Ragam Emosi Naomi Watts Dalam Melepas Stres di Video Fendi Peekaboo Terbaru

Video ini mengambil latar kediaman Naomi Watts di New York dengan tajuk 'Wild Untamed Naomi'.

Lihat Ragam Emosi Naomi Watts Dalam Melepas Stres di Video Fendi Peekaboo Terbaru

Dalam rangka pembukaan butik Fendi Queen’s Club di Sydney, Australia pada awal April 2021 silam. Sang rumah mode meluncurkan sebuah video yang dibintangi oleh aktris Naomi Watts dengan tajuk ‘Wild Untamed Naomi’.

Serangkaian video tersebut, memberikan celah kepada para penonton untuk bisa menyaksikan keseharian sang aktris untuk berhenti sejenak dari kesibukan sehari-harinya dan menjadikan kediamannya di New York sebagai tempat untuk kabur sejenak dan mengkreasikan dunianya sendiri tanpa gangguan.

Lewat ‘Wild Untamed Naomi’, para penonton juga dapat melihat kebahagiaan sang aktris bisa menemukan cara melepas stres dan kekhawatiran. Semisal dari gerakan dan irama, sang aktris menunjukkan sisi lain dirinya yang tak pernah ia perlihatkan kepada publik sebelumnya dengan ditemani jinjingan Fendi Peekaboo IseeU yang menawarkan unsur luar biasa di antara hal biasa.

Video yang diiringi oleh musik instrumen playful, upbeat bertajuk Beggin yang dinyanyikan oleh duo penyanyi asal Kanada, Human, semakin membuat alur video menciptakan nuansa dinamis dan lepas ketika Naomi menunjukkan tariannya dalam melepas stres.

Tentunya, konsep yang ditunjukkan video ini tak jauh dari misi Fendi sendiri untuk menjadikan Fendi Peekaboo yang akan selalu menunjang kecintaan wanita pada diri mereka sendiri. Dan betapa sang rumah mode selalu memprioritaskan arti kreativitas, spirit penuh semangat, dan talenta tanpa batas.

Tas Fendi IseeU pertama kali diperkenalkan di peragaan busana Fendi musim gugur/dingin 2020-2021. Yang membedakan tas Fendi Peekaboo yang telah lama termasuk sebagai jinjingan paling ikonis di dunia ini terletak pada dekorasi bentuk akordion dan bentuk depan eksterior tas yang menyerupai garis senyum yang menunjukkan kompartemen bagian dalam tas yang dapat dipersonalisasi menggunakan inisial nama sang pemilik.

"Saya suka dengan warna-warnanya! Dan bentuknya yang klasik sangat fungsional, meski Anda menggunakannya untuk bepergian maupun tas untuk sehari-hari. Tas ini tak akan pernah salah," ungkap Naomi Watts ketika berbicara tentang Fendi Peekaboo.

Tonton videonya di bawah ini:

(FOTO: Courtesy of Fendi)