Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Konsep Multifungsi Dihadirkan Bally Pada Tas B-Chain Terbarunya

Kenakan tas B-Chain menurut selera dan kebutuhan Anda.

Konsep Multifungsi Dihadirkan Bally Pada Tas B-Chain Terbarunya

Tak berhenti berinovasi dan selalu menyuguhkan sederet kreasi yang terasa segar bagi penggemar setianya, label mode papan atas asal Swiss, Bally, resmi memperkenalkan kreasi teranyarnya yang kali ini datang dalam bentuk tas bertajuk B-Chain yang turut tergabung dalam koleksi musim semi/panas 2021.

Diperuntukkan bagi para wanita modern, tas yang hadir dalam bentuk saddle bag ini tentu akan menjadi kawan sempurna untuk menemani segudang aktivitas sehari-hari yang padat. Dengan desainnya yang minimalis namun tetap elegan, detail logo inisial dua "B" saling terkait yang hadir dalam bahan logam emas ini terlihat diposisikan prima sebagai pusat atensi tas. Tak hanya dihadirkan sebagai imbuhan pemanis belaka, logo inisial dua "B" khas sang label ini juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai akses untuk membuka maupun mengunci tas. Dengan memutar bagian logam pertama ke arah atas untuk membuka dan menyejajarkannya kembali untuk mengunci tas, barang-barang bawaan Anda akan tetap aman ketika berada di dalam tas mengingat turut dihadirkannya juga kompartemen internal di bagian dalam agar barang bawaan tak mudah tercampur.

Kemudian tak berhenti di situ saja, jika Anda termasuk golongan individu yang gemar memiliki tas untuk berbagai kesempatan, label yang didirikan oleh duo saudara, Carl Franz dan Fritz Bally pada tahun 1851 ini juga telah memikirkan dengan matang cara untuk menyajikan karya tas yang dapat digunakan dan dikreasikan sesuai keinginan dan kebutuhan.

Hadir dengan tali tas yang dapat dilepas dan disesuaikan panjangnya, Bally B-Chain dapat Anda eksplorasi gayanya, dari model jinjing hingga disampirkan di bahu maupun diselempangkan.

Selain itu, pilihan strap model anyaman yang dibuat dengan keahlian craftsmanship yang tinggi juga turut disediakan sebagai opsi tambahan untuk koleksi strap Anda.

Tersedia dalam rentang pilihan warna yang memesona dan juga abadi, mulai dari hitam, merah, hijau muda, krem, hingga cokelat muda, koleksi tas B-Chain sekarang sudah dapat Anda miliki dengan cara mengunjungi situs online di Bally.co.id maupun di butik Bally.

(Foto: Courtesy of Bally)