Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mari Simak Cara Keliling Dunia dan Menikmati Sajian Kopi yang Sesuai Ciri Khas Tiap Negara dengan Langkah Instan 

Caranya mudah, Anda tertarik untuk mencobanya?

Mari Simak Cara Keliling Dunia dan Menikmati Sajian Kopi yang Sesuai Ciri Khas Tiap Negara dengan Langkah Instan 

Liburan menjadi hal yang sangat dirindukan oleh setiap orang saat ini. Untuk mengatasi keterbatasan ini, Nespresso mengajak para penikmat kopi untuk berkeliling dunia lewat varian kopi terbaru dari Nespresso World Explorations. Melengkapi varian kopi lungo, kali ini terdapat enam varian kopi terbaru yang terinspirasi dari keindahan kota Cape Town, Tokyo, Stockholm, Vienna, Shanghai, dan Buenos Aires.

Nespresso Vienna Linizio Lungo
Nespresso Vienna Linizio Lungo

Lewat koleksi terbaru ini juga, Nespresso mengajak para penikmat kopi untuk mengeksplorasi rasa dan pengetahuan mereka soal kopi. Koleksi ini menghadirkan rasa kopi yang intens di varian Cape Town Envivo Lungo dan Stockholm Fortissio Lungo, rasa kopi yang balanced di varian Vienna Linizio Lungo dan Tokyo Vivalto Lungo, rasa kopi yang ringan dan lembut dari Shanghai Lungo dan Buenos Aires Lungo. Masing-masing rasa tersebut terinspirasi dari profil kopi khas dari kota-kota di Asia dan Amerika Selatan. Varian lungo terbaru ini masih memiliki cita rasa yang menyenangkan seperti sebelumnya, tapi dengan nilai intensitas yang mencerminkan masing-masing tempat.

Nespresso Buenos Aires Lungo
Nespresso Buenos Aires Lungo

Nespresso juga mengajak penikmatnya untuk belajar dan merayakan ritual minum kopi dari seluruh dunia. Misalnya di Vienna, di mana kopi dapat dinikmati dari pagi hingga malam hari. Atau budaya coffee break Merienda dari Argentina, yaitu minum kopi sore hari ditemani kudapan asin dan manis. Kini Anda dapat mencobanya secara langsung di rumah tanpa harus kemana-mana.

 

Jadi, sudah siap berkeliling dunia bersama Nespresso?

 

(Foto: Courtesy of Nespresso)