Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Regé-Jean Page Memenangkan Penghargaan Besar Pertama Berkat Perannya dalam Serial Netflix Bridgerton

Bintang Bridgerton tersebut memenangkan kategori Aktor Terbaik dalam Serial Drama di NAACP Image Awards.

Regé-Jean Page Memenangkan Penghargaan Besar Pertama Berkat Perannya dalam Serial Netflix Bridgerton

Regé-Jean Page, bintang serial Bridgerton, dinobatkan sebagai Aktor Terbaik di NAACP Image Awards. Penghargaan tersebut menandai kemenangan besar pertamanya untuk penampilannya sebagai Duke of Hastings dalam drama hit Netflix itu. Berdasarkan informasi dari media daring ternama, dengan kemenangan yang diraih, ia berhasil mengalahkan para pendapat nominasi lain, yaitu Sterling K. Brown (This Is Us), Jonathan Major (Lovecraft Country), Keith David (Greenleaf), dan Nico Annan (P-Valley).
 
"Kemenangan ini benar-benar ditujukan kepada semua orang luar biasa di tim kami yang membuat segalanya menjadi sangat unik," kata Regé-Jean Page dalam pidato kemenangannya, menyebut satu per satu para pemain dan kru serial yang diproduksi oleh Shonda Rhimes itu. "Merupakan kehormatan tertinggi (bagi saya) untuk dapat mewakili tim kami dalam bidang kecantikan, kemewahan, kemegahan, royalti, romansa, dan cinta kami."
 
Ia menambahkan, "Merupakan kehormatan tertinggi untuk mewakili mereka dan untuk mewakili orang-orang yang saya representasikan dan saya akan melakukan yang terbaik agar menjadi layak untuk hal tersebut."
 
Regé-Jean Page langsung digemari oleh warga internet setelah Bridgerton tayang perdana pada tanggal 25 Desember silam. Ia berhasil mengklaim hati penonton di seluruh dunia atas perannya sebagai adipati yang membara, yang juga dikenal sebagai Simon Basset. Aktor Inggris yang satu ini juga mendapatkan nominasi untuk Screen Actors Guild Award berkat penampilan memukaunya, di mana dirinya bersaing dengan Jason Bateman, Sterling K. Brown, Josh O'Connor, dan Bob Odenkirk. Pemenangnya akan diumumkan pada 4 April mendatang. 
 
Selain penghargaan yang diraihnya, Regé-Jean Page juga merayakan ketenarannya dengan menjadi pembawa acara Saturday Night Live pada awal tahun ini dan menikmati kampanye yang dipimpin para penggemar untuk memerankan James Bond. Selanjutnya, bintang tersebut akan muncul di musim kedua Bridgerton. Selain serial Netflix tersebut, ia juga akan memiliki proyek menarik lain. Baru-baru ini, sang aktor berperan dalam Dungeons and Dragons dan The Grey Man, yaitu film aksi Netflix yang dibintangi oleh Chris Evans, Ryan Gosling, dan beberapa bintang ternama lainnya. 
 
(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US).