Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid dan Zayn Malik Membawa Khai ke American Museum of Natural History di NYC

Pasangan ini mengenakan tampilan serba hitam yang serasi.

Gigi Hadid dan Zayn Malik Membawa Khai ke American Museum of Natural History di NYC

Gigi Hadid dan Zayn Malik sedang menikmati waktu keluarga bersama dengan bayi perempuan mereka, Khai.
 
Berdasarkan laporan dari sebuah media online ternama, pada Jumat lalu, pasangan tersebut terlihat berjalan di New York City untuk membawa Khai ke American Museum of Natural History. 
 


 
Gigi dan Zayn mengenakan tampilan serasi dalam pakaian serba hitam yang ramping ketika berjalan dengan bayi Khai. Sang bayi tersembunyi dari pandangan publik karena berada di dalam kereta dorongnya. Gigi Hadid mengenakan jumpsuit hitam sederhana dan menjaga segala sesuatunya sangat kasual, yaitu dengan menggulung sedikit lengan baju dan celananya. Model berusia 25 tahun itu melengkapi penampilannya dengan tas Prada hitam polos yang disandangnya di dada dan topi baseball Nike hitam, menutupi rambut barunya yang berwarna merah. Meskipun ia mengenakan masker wajah yang juga berwarna hitam, Gigi menambahkan satu tampilan mencolok dengan sepasang sneaker berwarna putih polos.
 
Zayn juga mengenakan pakaian serba hitam, hampir dari kepala sampai kaki. Ia terlihat mengenakan hoodie hitam, celana olahraga Nike hitam, dan sepatu hitam. Penyanyi tersebut memilih masker wajah berwarna putih dan biru muda serta memberikan semburat warna dengan topi baseball berwarna jingga.
 
Perjalanan Gigi dan Zayn dengan bayi Khai ke American Museum of Natural History adalah tamasya publik kedua dari keluarga tersebut pada minggu ini di NYC. Pada hari Kamis lalu, keluarga mungil tersebut terlihat pergi keluar untuk makan siang di The Smile, di mana Gigi dan Zayn memperlihatkan momen manis mereka ketika sang model membenarkan posisi masker wajah pasangannya itu.
 
(Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US).