Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hilary Duff Menyambut Kehadiran Anak Ketiga yang Diberi Nama Mae James Bair

Kebahagiaannya terpancarkan melalui berbagai foto yang ia unggah di Instagram.  

Hilary Duff Menyambut Kehadiran Anak Ketiga yang Diberi Nama Mae James Bair
Foto: Courtesy of Instagram @hilaryduff

Bintang muda Hilary Duff secara resmi menjadi ibu dari tiga anak. Aktris tersebut melahirkan seorang bayi perepuan pada 24 Maret silam, yang merupakan anak kedua dari pernikahannya bersama Matthew Koma. Hilary Duff mengumumkan kelahiran sang anak melalui akun Instagramnya pada hari Sabtu kemarin. Ia dan Matthew menamai anak mereka dengan panggilan Mae James Bair. Sang aktris mengunggah foto bernuansa hitam-putih yang menampilkan lima anggota keluarganya pada momen kelahiran Mae. Dalam gambar tersebut, Matthew terlihat mengenakan topi dengan tulisan "GIRL" di bagian depannya.
 

Foto: Courtesy of Instagram @hilaryduff

Foto: Courtesy of Instagram @hilaryduff

 
Ia juga membagikan foto dari sang bayi melalui Instagram Story. “Mae mae,” tulisnya pada unggahan tersebut. 
 

 

 
Hilary pun memperlihatkan sang bayi yang tepat berada di dalam dekapannya:
 

 
Ia tak lupa merayakan bersama sang suami yang memiliki status sebagai ayah dari seorang putri:
 

 
Bayi baru dari pasangan tersebut memiliki satu kakak perempuan yang bernama Banks, yaitu anak pertama Matthew dan Duff yang berumur 2 tahun dan satu kakak laki-laki bernama Luca, yaitu putra Hilary yang berusia 8 tahun dari pernikahan sebelumnya dengan Mike Comrie. Pada hari Jumat, Duff mengunggah foto Banks di bak mandi dengan tulisan, "Saya seorang kakak perempuan ....... saya sedang memahami perasaan saya mengenai hal tersebut!"
 
Foto: Courtesy of Instagram @hilaryduff

Foto: Courtesy of Instagram @hilaryduff

 
Sang kakak, Luca, pun nampaknya sangat terpesona dengan kehadiran anggota keluarga baru itu.
 
Hilary mengumumkan kehamilan ketiganya pada bulan Oktober silam. "Kami berkembang!!! Terutama saya ...," tulis Hilary Duff.
 


 
Pada bulan Januari lalu, ia membagikan foto ketika dirinya dalam masa kandungan tujuh bulan. 
 

Foto: Courtesy of Instagram @hilaryduff

Foto: Courtesy of Instagram @hilaryduff

 
Pada Desember 2020, Hilary berbincang dengan sebuah majalah hiburan ternama mengenai kehamilan ketiganya, memberikan rincian bagaimana kehamilan tersebut terasa berbeda dari dua kehamilan sebelumnya. 
 
“Kehamilan yang kali ini terasa lebih mudah karena sebelumnya saya merasa sangat takut dengan membawa bayi baru ketika Luca telah berusia 6,5 tahun. Saya lebih lelah karena memiliki balita, tetapi waktu lebih sedikit untuk fokus pada kehamilan karena saya sibuk dengan anak-anak dan pekerjaan saya," ucap Hilary. "Ini adalah pengalih perhatian yang bagus karena saya tidak mencari semua hal di Google dan terobsesi dengan segala sesuatu yang terjadi dengan kehamilan."
 
Ia pun menambahkan bahwa mereka memilih untuk menutupi jenis kelamin bayi ketiga mereka agar menjadi kejutan bagi semua orang. "Kami melakukan pengungkapan jenis kelamin dengan Banks dan itu adalah kenangan yang menyenangkan," kata Hilary. "Namun, sayangnya, selama waktu-waktu ini (dengan kehadiran Covid-19), kami merasa hal tersebut tidak benar-benar tepat untuk dilakukan. Cara kami menciptakan kegembiraan di dalam keluarga adalah dengan menunggu untuk mengetahui jenis kelamin pada hari ulang tahun sang bayi! Ini adalah campuran dari teman-teman saya yang senang dengan kejutan tersebut dan kemudian beberapa pihak yang benar-benar kesal dengan kami. Luca termasuk dalam kategori kesal!"
 
Hilary berbicara secara terus terang kepada orang-orang mengenai bagaimana perasaannya tentang kehamilan, dengan berkata, "Saya bukan salah satu dari wanita yang suka hamil dengan cara apa pun, tetapi saya menghargai apa yang tubuh saya lakukan untuk saya dan keluarga kami. Jadi, di hari tertentu bervariasi, antara saya merindukan tubuh saya sehingga saya bisa mengenakan pakaian yang sangat lucu atau merasa damai bahwa ini mungkin terakhir kalinya saya akan hamil dan mencoba menikmati betapa manisnya momen ini."
 
(Penulis: Alyssa Bailey dan Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US).