Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Giorgino Abraham Klarifikasi Hubungannya dengan Clara Bernadeth dan Bahas Pasangan Hidup Ideal

Salah satu ciri dari pasangan idealnya adalah harus bisa memasak!

Giorgino Abraham Klarifikasi Hubungannya dengan Clara Bernadeth dan Bahas Pasangan Hidup Ideal
Foto: Courtesy of Instagram @giorgino_abraham

Dalam rangka mengapreasiasi dunia perfilman Indonesia selama bulan Maret ini, Harper’s Bazaar Indonesia mengundang Girogino Abraham dalam episode terbaru Brunch with Dave Hendrik. Melihat perjalanan karier sang aktor yang menarik, Dave Hendrik menaruh perhatian besar akan hal tersebut. Walaupun begitu, ia tak lupa untuk menyinggung soal kehidupan pribadi sang aktor. 
 
Ia tak ragu untuk bertanya kepada Giorgino Abraham mengenai sosok pasangan hidup yang ideal baginya. “Sedikit mengenai pasangan hidup, pasangan hidup yang ideal menurut Gino dan untuk Gino itu yang seperti apa sih?”
 
Dengan yakin, ia menjawab: “Yang pasti, karena aku family person, aku berharap pasangan aku juga seperti itu. Aku berharap pasangan aku benar-benar mencintai keluarganya,” jawab aktor memerankan karakter Robert Mellema dalam film Bumi Manusia.
 
"Selain itu, orang yang fleksibel, orang yang supportive, dan bisa menjadi sosok ibu kedua di saat nanti ibu aku udh enggak ada. I need a mother figure in me,” tambahnya.
 
Karena dirinya menyukai makanan ‘rumahan’, ia ingin pasangannya mampu memasak untuknya. Tak perlu ahli, namun setidaknya dapat menyediakan suguhan makanan khas Indonesia baginya. 
 
“Karena aku suka banget makanan di rumah, jadi aku ingin banget istri aku bisa masak. Makanannya enggak harus keren, tapi yang cocok sama aku karena aku orangnya suka makanan Indonesia,” ungkap sang aktor. 
 
Masih dalam bahasan seputar ‘pasangan’, banyak penggemar yang penasaran akan hubungan sang aktor dengan Clara Bernadeth, rekan kerjanya di Turn On dan Tersanjung. Kedekatan keduanya itu memunculkan pertanyaan di benak para penggemar. Mewakili rasa penasaran penggemar, Dave Hendrik bertanya, “Jadi, sebetulnya ada hubungan apa in real life antara kamu dengan Clara?”
 
Dengan santai dan tenang, Giorgino mengaku bahwa hubungan mereka memang dekat, namun sebatas teman dan rekan kerja. Setelah shooting bersama untuk dua proyek, yaitu Turn On dan Tersanjung, hubungan pertemanan mereka semakin kuat. Mereka pun mampu memancarkan chemistry yang baik sehingga banyak penggemar yang tertipu akannya. 
 
Simak cerita Giorgino Abraham selengkapnya di tayangan Brunch with Dave Hendrik pada kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia.
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)
 
Baca juga:
 
Sebelum Menekuni Dunia Akting, Ternyata Giorgino Abraham Ingin Menjadi Atlet Sepak Bola
 
Proyek yang lebih disukai oleh Giorgino Abraham: Layar Lebar atau Layar Kaca?
 
Jika Diberi Kesempatan, Giorgino Abraham Ingin Berakting dalam Film Internasional
 
Menurut Giorgino Abraham, “Hidup Enak dan Mudah” Adalah Mispersepsi Terbesar terhadap Generasi Milenial