Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Momen Romantis Langka Gigi Hadid dan Zayn Malik ketika Sedang Berjalan-Jalan bersama Khai

Orang tua baru ini memperlihatkan momen romantis ketika sedang pergi bersama dengan putri mereka.

Intip Momen Romantis Langka Gigi Hadid dan Zayn Malik ketika Sedang Berjalan-Jalan bersama Khai

Gigi Hadid dan Zayn Malik nampak seperti orang tua yang sempurna.
 
Model Gigi Hadid dan kekasihnya, penyanyi Zayn Maik, tertangkap kamera ketika sedang berjalan-jalan di sekitar New York City sebagai sebuah keluarga baru dengan putri mereka, Khai Hadid Malik. Untuk tamasya tersebut, Gigi Hadid mengenakan blazer terra-cotta dari merek Rusia Lesyanebo dan denim distressed dengan light-wash dari Good American. Ia memasangkan tampilan santainya itu dengan kaus kaki kuning mustard, sepatu tali platform berbahan kulit, dan syal bergaris merah-hitam. Model tersebut menata rambutnya dengan menguncirnya ke belakang. Tak lupa dengan aksesori kacamata hitam berbentuk oval dan masker wajah.
 
Berbeda dengan sang kekasih, Zayn Malik memilih pakaian dengan nuansa yang lebih gelap. Dirinya mengenakan kaos berwarna hitam, jaket dengan warna senada, celana jeans, dan sepatu bot berhias grommet. Sang bayi pun terlihat nyaman berada di kereta dorongnya. Menjadi hal yang menarik ketika Zayn dan Gigi memperlihatkan momen romantis mereka, yaitu ketika Gigi membantu membenarkan posisi dari masker wajah Zayn. 
 


 
Baru-baru ini, Zayn Malik bercerita mengenai penyesuaian dirinya ketika menjadi orang tua dan bagaimana ia melihat Gigi Hadid sebagai “wicked mom”. "Sejujurnya, hal ini luar biasa," kata Zayn mengenai kehidupan barunya bersama Khai. “Banyak orang yang saya ajak bicara, sebelum ia (Khai) lahir, seperti, ‘Hal ini adalah sebuah penyesuaian besar, dan akan menjadi perubahan besar dan semacamnya.' Tetapi, sejujurnya, ia adalah bayi yang luar biasa. Sangat mudah bagi saya dan Gigi untuk melakukannya (peran dan pekerjaan sebagai orang tua), saya rasa. Ia membuatnya terasa mudah bagi kami. Ia tidur dengan mudah, ia menyukai susunya. Hanya memberi makan dan mengganti popok setiap saat. Saya pasti menikmatinya.”
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US).