Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Atmos Gandeng Najwa Shihab untuk Live Charity dalam Perayaan Air Max Day 2021

Ritel sneakers dan streetwear ini akan menyelenggarakan undian Nike Air Max 90 “Bacon”.

Atmos Gandeng Najwa Shihab untuk Live Charity dalam Perayaan Air Max Day 2021

Bagi Anda pencinta sneakers, tentunya sudah sangat familier dengan salah satu keluaran label Nike yang paling populer, yaitu Air Max. Sejak pertama kali Air Max diluncurkan hingga kini, seri tersebut selalu mendapat sambutan hangat dari konsumen.

Maka dalam rangka perayaan Air Max Day 2021, Nike memutuskan untuk merilis kembali sneakers Air Max ikonis yang dulu sangat dicari di kalangan pencinta sneakers, yaitu Air Max 90 "Bacon". Seri sepatu legendaris pada tahun 2004 ini merupakan hasil kemitraan Nike dengan Dave's Quality Meat di New York City.

Koleksi ini pun terbilang unik karena mengambil inspirasi dari potongan daging asap. Namun sayangnya, seri Air Max 90 "Bacon" tidak pernah diterbitkan ulang. Itulah sebabnya, Nike ingin membuat gebrakan baru untuk pertama kalinya dalam hampir 20 tahun.

Sebagai toko retail sneakers dan streetwear yang memiliki tujuan memperkenalkan produk rare sneakers, Atmos Indonesia turut mengambil momentum.

Atmos melihat adanya potensi pasar dan antusiasme pencinta sneakers yang besar, sehingga membuat toko ini tercetus ide untuk mengadakan Live Charity Raffle dalam rangka peluncuran kembali seri Nike Air Max 90 "Bacon" tanggal 26 Maret 2021 yang bekerja sama dengan Najwa Shihab (salah satu pencinta sneakers dari Atmos), Narasi TV dan situs Kitabisa.com.

Pada program amal ini, Nike Air Max 90 "Bacon" digadang menjadi hadiah undian eksklusif. Oleh karenanya, supaya bisa mendapat sneakers tersebut para konsumen diharapkan untuk mendaftarkan diri dan membeli tiket mulai 21 Maret 2021 melalui website resmi Atmos Indonesia www.atmos.co.id atau dengan mengunjungi toko Atmos Jakarta di Plaza Indonesia. 


Selain berkesempatan untuk memiliki sneakers legendaris, Anda juga diajak untuk berbagi kebaikan. Karena keuntungan dari hasil penjualan tiket Atmos Live Charity Ruffle tersebut akan disumbangkan untuk mendukung para gadis yang kurang mampu melalui program "Celengan Beasiswa Narasi x Kitabisa."

Sementara untuk mengetahui pemenang undian akan diumumkan secara langsung oleh Najwa Shihab selaku salah satu pendiri Narasi yang juga merupakan special guest dan penyeleksi tiket. 

(Foto: Courtesy of Atmos)