Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Bagikan Foto Langka Bersama Taylor Swift Lengkap dengan Pesan Bahwa Ia Merindukannya

Selena pamerkan persahabatannya dengan Taylor.

Selena Gomez Bagikan Foto Langka Bersama Taylor Swift Lengkap dengan Pesan Bahwa Ia Merindukannya

Selena Gomez dan Taylor Swift telah berteman selama lebih dari satu dekade dan menyimpan sebagian besar momen intim mereka secara off-line. Tetapi tadi malam, Selena yang sepertinya merindukan Taylor mengunggah sebuah foto kilas balik yang memperlihatkan dirinya bersama denan teman lamanya untuk dilihat Taylor dan jutaan pengikut Instagram lainnya. Selena membagikan galeri foto dirinya dan Taylor yang belum pernah dilihat sebelumnya selama sesi hangout mereka yang intim. “Agak rindu dengan sosok ini,” tulis Selena. Sang bintang sendiri terlihat berpose dengan kucing Taylor bernama Benjamin Button dan Taylor di foto tersebut.

(Foto: Courtesy of Instagram @selenagomez)
(Foto: Courtesy of Instagram @selenagomez)

(Foto: Courtesy of Instagram @selenagomez)
(Foto: Courtesy of Instagram @selenagomez)

(Foto: Courtesy of Instagram @selenagomez)
(Foto: Courtesy of Instagram @selenagomez)

Taylor dan Selena sendiri sudah lama tidak terlihat bersama secara publik. Dengan hadirnya pandemi virus corona, tentu saja, membuat lebih sulit untuk berkumpul dengan orang-orang di dalam satu ruangan. Pekerjaan juga memisahkan keduanya: dengan Selena saat ini tengah berada di kota New York beberapa bulan terakhir ini untuk syuting seri Only Murders in the Building sambil mematuhi pedoman Covid-19.

Sedangkan Taylor sendiri terakhir kali terlihat di Los Angeles tepatnya saat menghadiri ajang bergengsi, Grammy. Tetapi Taylor umumnya berhasil menjaga penampilannya tetap rendah dan juga menghabiskan waktu selama pandemi di luar negeri tepatnya di London, tempat keluarga pacarnya Joe Alwyn berada, dan di Nashville, tempat tinggal keluarganya sendiri.

Selena dan Taylor juga umumnya lebih suka menjaga hubungan mereka sendiri tetap tertutup dan tidak pernah mengunggah konten setiap kali mereka berkumpul bersama. Selena berbicara tentang keputusan ini dan bagaimana hal itu membuat mereka menjadi begitu dekat dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah di bulan Januari lalu.

"Ada begitu banyak tentang persahabatan saya dengan Taylor yang tidak diketahui oleh orang banyak karena kami tidak merasa perlu untuk mengunggah tentang semua hal yang kami lakukan bersama," cerita Selena. “Ia telah hadir untuk saya dengan cara yang tidak pernah saya duga. Ia terbang mengunjungi saya ketika saya terluka atau sedang mengalami sesuatu yang buruk yang berkaitan dengan keluarga saya. Terbukti dari tahun ke tahun dan di setiap momen dalam hidup saya bahwa ia adalah salah satu teman terbaik saya di dunia. Kami memang tidak selalu sependapat dalam segala hal, tetapi kami saling menghormati dalam segala hal."

Taylor juga berbicara dengan ceria tentang hubungan mereka, dengan mengatakan bahwa “Selalu ada kualitas hubungan persaudaraan ini. Saya tahu sejak saya bertemu dengannya saya akan selalu mendukungnya. Dalam hidup saya, saya memiliki kemampuan untuk memaafkan orang yang telah menyakiti saya. Tapi saya tidak tahu apakah saya bisa memaafkan seseorang yang menyakitinya."

"Kami berdua mengalami masalah di saat yang sama," kata Selena kepada salah satu media. “Ia mengajari saya banyak hal tentang bagaimana saya seharusnya diperlakukan di usia muda.”

(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)