Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry Telah Memiliki Pekerjaan Baru di Sebuah Perusahaan Startup Silicon Valley

Ia akan menjabat sebagai pemimpin impact officer di perusahaan kesehatan mental BetterUp.

Pangeran Harry Telah Memiliki Pekerjaan Baru di Sebuah Perusahaan Startup Silicon Valley

Duke of Sussex memiliki pekerjaan baru sebagai eksekutif di perusahaan startup Silicon Valley. Saat ini, pangeran Harry menjabat sebagai kepala impact officer di BetterUp Inc, sebuah firma pelatihan dan kesehatan mental yang berbasis di San Francisco.
 
“Saya bermaksud membantu menciptakan dampak dalam kehidupan orang-orang,” jelasnya kepada Wall Street Journal. "Pelatihan proaktif dapat memberikan kemungkinan tak terbatas untuk pengembangan pribadi, peningkatan kesadaran, dan kehidupan yang lebih baik secara keseluruhan."
 
Dalam peran barunya, Harry akan mengadvokasi berbagai topik seputar kesehatan mental secara terbuka dan akan mengerjakan inisiatif dalam perusahaan tersebut, seperti keputusan strategi produk dan kontribusi amal.
 
Pada awal tahun ini, Harry dan istrinya, Duchess of Sussex, mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan kembali bekerja dan berperan sebagai anggota keluarga kerajaan. Tanggung jawab dan tugas milik pasangan tersebut akan dibagi di antara anggota keluarga kerajaan lainnya.
 
Beberapa waktu lalu, seorang juru bicara Harry dan Meghan mengatakan: "Sebagaimana dibuktikan oleh pekerjaan mereka selama setahun terakhir, Duke dan Duchess of Sussex tetap berkomitmen untuk melakukan tugas dan layanan mereka di Inggris dan di seluruh dunia. Mereka pun telah menawarkan dukungan berkelanjutan mereka kepada berbagai organisasi yang mereka wakili, terlepas dari peran resminya. Kita semua dapat menjalani kehidupan pelayanan. Pelayanan yang bersifat universal."
 
Harry dan Meghan secara resmi mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan senior pada 1 April 2020 silam. Sejak saat itu, keduanya pindah ke California bersama putra mereka, Archie. Pasangan tersebut pun sedang menantikan kehadiran anak kedua pada akhir tahun ini.
 
(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK).