Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Mengenakan Gaun Mantel dari Catherine Walker dalam Kunjungannya ke Pusat Vaksinasi di London

Pertunangan terakhir keluarga Cambridge secara kebetulan terjadi di Westminster Abbey, yaitu lokasi dimana duchess dan Pangeran William menikah hampir 10 tahun lalu.

Kate Middleton Mengenakan Gaun Mantel dari Catherine Walker dalam Kunjungannya ke Pusat Vaksinasi di London

Pertunangan kerajaan Duke dan Duchess of Cambridge berlangsung di tempat sentimental bagi sang pasangan ini.
 
Sebelumnya, pada hari ini, Pangeran William dan Duchess Kate mengunjungi lokasi vaksinasi Covid-19 yang diadakan di gereja Westminster Abbey, London. Lokasi tersebut adalah tempat di mana sang pasangan bertukar janji pernikahan mereka pada hampir 10 tahun yang lalu. Untuk penampilannya, tampaknya, Kate mengaitkannya pada hari pernikahan mereka, yaitu dengan mengenakan mantel dengan model gaun dari Catherine Walker berwarna cream yang berhias renda. Tampilan tersebut dipasangkan dengan sepatu hak suede berwarna cokelat, clutch mini dengan warna serasi, anting mutiara, dan tak lupa mengenakan masker wajah. Ia pun menata rambutnya dengan mengikatnya ke belakang dengan gaya setengah rapi.
 


 
Westminster Abbey dibuka sebagai klinik vaksinasi darurat pada awal bulan ini. Saat ini, klinik tersebut menyediakan hingga 2.000 suntikan kepada warga Inggris setiap harinya. Selama kunjungan mereka, Duke dan Duchess of Cambridge berbicara kepada para staf mengenai keterlibatan mereka dalam program vaksinasi terbesar dalam sejarah Inggris dan upaya mereka dalam menyelesaikan pekerjaan di dalam tempat legendaris tersebut. Berdasarkan informasi dari Istana Kensington, baik William maupun Kate juga berbicara dengan anggota masyarakat yang menerima vaksin.
 

 
Kunjungan Duke dan Duchess ke lokasi vaksinasi bertepatan dengan Hari Refleksi Nasional Inggris, yaitu menandai peringatan satu tahun sejak lockdown pertama diterapkan di Inggris. Menjelang akhir kunjungan, William dan Kate pun berbagi momen pribadi refleksi mereka secara bersama, untuk mengingat dan memberi penghormatan kepada mereka yang kehilangan nyawa selama pandemi Covid-19 ini berlangsung.
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US).