Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Loewe Rilis Koleksi Terbaru yang Ramah Lingkungan

Bertajuk Eye/LOEWE/Nature koleksi ini didedikasikan untuk menjadi teman para pencinta mode beraktivitas di luar ruangan.

Loewe Rilis Koleksi Terbaru yang Ramah Lingkungan

Bagi Anda yang belum familier dengan koleksi kapsul Eye/LOEWE/Nature, koleksi ini merupakan inisiasi sang label untuk menunjukkan tanggung jawab mereka terhadap lingkungan. Sekaligus menawarkan benda fashion yang sangat cocok digunakan saat beraktivitas sehari-hari, sebagai bentuk representatif atas visi Loewe yang kerap terinspirasi dari alam.

Menyadari betapa alam merupakan inspirasi utama sang label, maka langkah untuk menghormati lingkungan hidup dianggap sebagai suatu timbal balik yang diperlukan. Melalui koleksi Eye/LOEWE/Nature, setiap teknik dan material yang terlibat di koleksi ini melalui proses detail yang dipastikan ramah terhadap lingkungan dan memiliki sistem mode beretika yang transparan. Beberapa teknik ramah lingkungan yang diprioritaskan adalah teknik recycling dan upcycling sebagai wujud aplikasi kinerja mode berkelanjutan.

Memasuki musim ke-5, Eye/LOEWE/Nature tetap mengedepankan pembaharuan kepada garmen yang sudah ada sehingga menciptakan keunikan tersendiri dan secara bersamaan aman bagi lingkungan. Pengolahan terhadap busana vintage dan busana bekerja yang dilebur menjadi satu menjadi faktor pembeda pada koleksi kelima ini. Setiap rancangan diolah dengan pemudaran warna natural yang menciptakan efek vintage.

Jaket dengan hoodie yang terintegrasi untuk memudahkan aktivitas hiking atau di luar ruangan tampak menonjol. Jaket reversible yang dijahit menggunakan karpet-karpet vintage tua, jaket parka yang dibubuhi dekorasi kumpulan potongan-potongan dari sarung bantal tua, jaket parasut, jaket militer era masa lampau, hingga kaus vintage dengan efek color blocks yang breathable dan menggunakan teknik pewarnaan tie dye yang ramah lingkungan. Seluruhnya memiliki tekstur ringan serta menjunjung tinggi kepraktisan pada ansambel.

Hadir juga ragam aksesori seperti syal, topi, dan sepatu yang seluruhnya terlihat di kampanye bidikan Gray Sorrenti dan dibintangi oleh Josh O’Connor dengan latar belakang padang gurun Baja California, Meksiko. Kampanye dengan mood energetik dan penuh rasa petualangan ditampilkan dengan palet warna muted dan vibran. Visual tersebut tentu saja mampu melukiskan betapa koleksi Eye/LOEWE/Nature melebur dengan alam luas yang indah.

(Foto: Courtesy of Loewe)