Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendal Jenner Tampil Vintage dengan Rompi Sweter dan Tas Burberry Olympia

Tas Burberry hijau berbahan kulit yang dikenakan oleh model tersebut mampu menyatukan tampilannya. 

Kendal Jenner Tampil Vintage dengan Rompi Sweter dan Tas Burberry Olympia

Kendall Jenner nampaknya memiliki bakat dalam membuat pakaian yang ‘konservatif’ dan klasik menjadi terlihat seksi dan chic. Contohnya: Hari ini, di New York City, model dan bintang reality show tersebut mengenakan rompi sweter multi warna yang menampilkan kesan tua dan tentunya ia tetap tampak luar biasa.
 
Kendall Jenner mengenakan rompi sweter bergaya tahun ‘70-an yang terinspirasi dari konsep retro. Rompi tersebut melapisi kemeja berkancing putih dengan lengan longgar dan sedikit menggelembung saat dirinya berada di SoHo di NYC pada hari ini. Atasan vintage tersebut ia pasangkan dengan celana panjang khakiberwarna hijau. Sebeagai pelengkap, ia mengenakan sepatu berwarna cokelat, sepasang kacamata hitam dengan tortoise-patterned, dan tas Burberry Olympia hijau, berdasarkan informasi dari majalah fashion ternama. Kendall pun tak lupa mengenakan masker wajah hitam dengan aksen rantai manik-manik.


 
Tas kecil berbahan kulit dari Burberry yang dikenakannya untuk melengkapi penampilannya itu tersedia dalam beberapa warna, tetapi sang model memilih versi Juniper Green. Tas seharga $1.790 itu masih tersedia untuk dibeli.


 
Sebelumnya, Kendall telah berbicara mengenai kecintaannya pada penampilan vintage. Dalam wawancara pada tahun 2019 dengan sebuah majalah fashion ternama, model tersebut mengungkapkan kecintaannya pada apa yang ia gambarkan sebagai "messy vintage", tanpa label/merek atau asal yang diketahui.
 
"Saya memiliki tas kecil bermotif sapi yang sangat tua. Tidak ada label di dalamnya, tidak ada yang tahu dari mana asalnya, tetapi saya menemukannya di toko barang bekas kecil yang keren," jelasnya pada saat itu. "Kebanyakan barang (vintage) yang saya kenakan cukup acak. Dan saya menyukainya karena tidak ada orang lain yang memilikinya."
 
(Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)