Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kris Jenner Akhirnya Buka Suara mengenai Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West

Ibu Kardashian-Jenner ini berkata bahwa perpisahan Kim dan Kanye “mungkin” diliput dalam musim terakhir Keeping Up With the Kardashians.

Kris Jenner Akhirnya Buka Suara mengenai Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West

Kris Jenner akhirnya membuka suara mengenai perceraian Kim Kardashian dan Kanye West. 
 
Sesaat sebelum musim terakhir dari Keeping Up With the Kardashians (KUWTK), sebuah reality show keluarga yang sudah berjalan lama, dimulai pada Kamis malam, Kris Jenner melakukan wawancara untuk The Kyle & Jackie O Show Australia. Pada kesempatan tersebut, untuk pertama kalinya sejak gugatan cerai yang diajukan oleh Kim, ia berbicara mengenai perpisahan keduanya di depan umum.  
 
“Saya pikir hal tersebut akan selalu sulit setiap saatnya ... Anda tahu, karena mereka memiliki banyak anak,” kata Kris. “Hal yang baik mengenai keluarga kami adalah kami saling mendukung dan ada untuk satu sama lain dan kami sangat, sangat mencintai satu sama lain — jadi yang saya inginkan adalah mereka berdua bahagia. Dan saya juga ingin anak-anak bahagia. Itulah tujuannya. Saya pikir kita semua menginginkan hal tersebut untuk keluarga kita, hanya untuk dapat memiliki ... cinta dan penghargaan satu sama lain dan agar semua orang tetap baik-baik saja.”
 
Ketika ditanya apakah pemirsa dapat melihat momen perceraian pasangan tersebut di musim terakhir KUWTK, Kris Jenner menjawabnya dengan malu-malu, dengan mengatakan, “Mungkin saja.”
 
“Saya tidak tahu apa yang mereka putuskan untuk penayangan musim terakhir karena kami bahkan belum melihat pertunjukan pertama. Saya yakin mereka akan memberikan sentuhan akhir, namun saya pikir ini hanya waktu pribadi bagi mereka,” jelasnya. “Kim ingin menangani hal tersebut dengan keluarganya pada waktunya sendiri, jadi menurut saya sudah menjadi tugasnya untuk menyelesaikan dan memprosesnya. Ketika ia merasa seperti itu, saya yakin ia akan mengatakan apa yang perlu dikatakan.”
 
Musim terakhir KUWTK ditayangkan sekarang, yaitu pada Kamis malam jam 8 malam waktu Eropa di E!.
 
(Penulis: Kayleigh Roberts urt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)