Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Memperlihatkan Lagi Momen Mesra Mereka ketika Berada di Republik Dominika

Pasangan tersebut mengalami kemajuan perihal hubungan keduanya.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Memperlihatkan Lagi Momen Mesra Mereka ketika Berada di Republik Dominika

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sedang memperbaiki hubungan keduanya. Pada minggu ini, pasangan tersebut terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di Republik Dominika, yaitu lokasi di mana sang aktris menjalani proses shooting filmnya yang akan mendatang, Shotgun Wedding
 
Seperti yang dikabarkan oleh media online selebriti ternama, pada Selasa kemarin, J.Lo dan Alex tertangkap kamera sedang berdekatan dan berciuman di sebuah balkon. 
 
Berbagai foto yang menujukkan romansa keduanya itu hadir setelah Alex mengunjungi J.Lo di Republik Dominika untuk memperbaiki hubungan mereka, mengingat sebelumnya beredar kabar bahwa J.Lo dan Alex telah berpisah. Kabar tersebut pertama kali muncul pada 12 Maret silam, namun mereka dengan segera membantah kabar bohong tersebut dan mengoreksi informasi dengan benar. Pada 13 Maret, melalui pernyataan kepada sebuah media online ternama, nampaknya pasangan tersebut mengakui bahwa mereka sedang melalui masa-masa sulit, namun membantah perihal perpisahan. Mereka mengatakan, “Semua laporan tersebut tidak akurat. Kami sedang mengurus beberapa hal (mengenai hubungan kami).” 
 
Alex pergi ke Republik Dominika pada Minggu. Kemudian, pada Senin pagi, sang legenda baseball ini membagikan sebuah cuplikan video yang berisikan pemandangan indah yang sedang dilihat olehnya dan J.Lo, bersamaan dengan pesan penuh harapan mengenai masa depan mereka. 
 


 
“Selamat hari Senin,” tulisnya dalam caption klip tersebut, tak lupa dengan tag Jennifer Lopez. “Minggu yang baru. Hari yang baru. Maju. Ke depan.” 
 
Pada hari itu, sebuah sumber memberi informasi kepada sebuah media online ternama bahwa reuni tersebut berjalan dengan baik dan J.Lo serta Alex secara aktif sedang memperbaiki hubungan mereka. 
 
“Alex pergi ke Republik Dominika kemarin,” kata sang sumber. “Jennifer sangatlah senang melihat Alex. Mereka benar-benar sedang mencoba memperbaiki hubungan mereka. Pertemuan itu adalah reuni yang menyenangkan.”
 
Pada Jumat lalu, J.Lo membagikan foto di balik layar dirinya dalam set shooting Shotgun Wedding, tentunya dalam balutan gaun pernikahan yang menawan. 
 
“Perhatikan hadiahnya. 🌴 🌊 🎥 #ShotgunWedding #MakingMovies #SetLife #ProducerLife #BTS @egt239 📸: @ kateland7,” tulis J.Lo dalam caption unggahan yang memperlihatkan dirinya dalam balutan gaun pengantin off-the-shoulder yang menampilkan korset cantik dan rok berbahan tipis.
 


 
Sementara itu, Alex Rodriguez, pergi ke lapangan golf untuk mengisi waktu luang sembari menunggu kekasihnya yang sedang menjalani shooting. 
 


 
“Golf di 🇩🇴. #Blessed #Fore #playagrande," tulis Alex pada postingan Instagram yang menampilkan serangkaian video dan fotonya. Alex terlihat berada di lapangan golf bersama temannya, mantan pitcher White Sox Nick Silva, yang bercanda melalui kolom komentar unggahan tersebut, "Sangat menyenangkan mengambil uang Anda di lapangan 🤪🤑🤑🤑.”
 
(Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)