Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Merilis Tiga Parfum KKW yang Terinspirasi dari Kecintaannya Pada Aktivitas Menunggang Kuda

"Segera beli jika Anda ingin merasakan wangi seperti putri peri alam."

Kendall Jenner Merilis Tiga Parfum KKW yang Terinspirasi dari Kecintaannya Pada Aktivitas Menunggang Kuda

Hanya masalah waktu sebelum Kendall Jenner merilis koleksi wewangiannya sendiri. Lini KKW Fragrance milik Kim Kardashian telah berkolaborasi dengan saudara perempuannya Kourtney, Kylie, Khloe, dan bahkan ibu mereka Kris dalam beberapa tahun terakhir, dan akhirnya sekarang tiba giliran bagi saudara mereka yang adalah supermodel untuk ikut serta dalam aksi ini dengan merilis satu set wewangian yang terdiri dari tiga parfum berbeda yang terinspirasi oleh cintanya yang luar biasa pada aktivitas menunggang kuda. Ketiga parfum Kendall Jenner x KKW Fragrance ini akan diluncurkan pada 25 Maret mendatang dan masing-masing akan dibanderol dengan harga 40 dolar (atau sekitar 576.000 rupiah)

(Foto: Courtesy of Instagram @kkwfragrance)
(Foto: Courtesy of Instagram @kkwfragrance)
 

"[Kim] dan saya menciptakan tiga dari aroma favorit saya sepanjang masa yang pernah saya cium," tulis Kendall di Instagram untuk berbagi berita ini. "Segera beli jika Anda ingin merasakan wangi seperti nature fairy princess." Ketiga aroma tersebut disebut Amber, Olive, dan Blue Roan — dengan botol kaca sederhana yang sesuai dengan namanya yang berwarna-warni.

Paket Trio Kendall
KKW Fragrance
kkwfragrance.com
110,00 dolar (1.573.000 rupiah)

Jika Anda penasaran, bagaimana wangi "nature fairy princess" seperti apa berikut ini detailnya: Amber memiliki top notes dari citrusy dan pink peppercorn, kemudian untuk middle notes ini terdiri dari bebagai paduan aroma yang terdiri dari ylang ylang, mawar, jasmin sambac dan tonka bean. Berlanjut ke kreasi kedua yaitu Olive, aroma dibuka dengan wangi bergamot, rose water, dan fresh aldehydes. Lalu masuk ke middle notes ada rose, jasmine, dan freesia yang kemudian di level base notes ada paduan aroma dari patchouli, vetiver, dan solar amber. Dan parfum terakhir yang diberi nama Blue Roan ini memiliki top notes yang terdiri dari white peach dan  marine accord, lalu juga geranmium, ylang ylang, dan pear blossom di bagian middle notes-nya, dan diakhiri dengan aroma amber, musk, dan vanilla di bagian base notes.

Kampanye untuk trio wewangian ini juga turut menunjukkan sang supermodel berpose dengan saudara perempuannya Kim dan di samping seekor kuda hitam yang cantik. "Wewangian ini sangat berbeda dari apa pun yang pernah kami lakukan sebelumnya untuk KKW Fragrace," ungkap Kim di Instagram. "Kendall memiliki aroma yang sama sekali berbeda dari saya. Mereka sangat mewah dan kaya! Setiap orang yang menciumnya telah menjadi kecanduan dengan ini."

Kendall by KKW Fragrance, masing-masing dibanderol dengan harga 40 dolar (atau sekitar 576.000 rupiah), dan 110 dolar (atau setara dengan 1.573.000 rupiah) untuk paket trio dan akan tersedia mulai dari tanggal 25 Maret siang PST di KKWFragrance.com.

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)