Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Dikabarkan Sedang Mempertimbangkan Wawancara dengan Oprah Winfrey

"Ia tidak merasa bahwa orang lain perlu menceritakan kisahnya," kata seorang sumber yang dekat dengan bintang pop tersebut.

Britney Spears Dikabarkan Sedang Mempertimbangkan Wawancara dengan Oprah Winfrey

Britney Spears dikabarkan bahwa dirinya bersedia untuk membagikan sisi kisah hidupnya, tetapi harus sesuai dengan persyaratannya. 
 
Entertainment Tonight (ET) mengabarkan bahwa bintang pop tersebut sangat berterima kasih atas dukungan para penggemarnya dan sesama rekan kerjanya dalam minggu-minggu ini, tepatnya setelah pemutaran perdana film dokumenter Framing Britney Spears yang diproduksi oleh New York Times dan dapat disaksikan di Hulu. Publik pun merasa marah dan kecewa mengenai tidak adanya kebebasan sang penyanyi akan konservatori hukumnya yang dikuasai oleh sang ayah, Jamie Spears. Hal tersebut menginspirasi Britney untuk membagikan kisah mengenai hidupnya dalam waktu dekat ini. Terdapat kemungkinan bahwa ia akan melakukannya bersama dengan Oprah Winfrey. 
 
“Britney telah mempertimbangkan untuk berbicara tentang masa lalunya, terutama karena ia tidak merasa orang lain perlu menceritakan kisahnya,” kata seorang sumber kepada ET. “Ia selalu benci jika diminta untuk melakukan wawancara, tetapi jika ia mengambil langkah tersebut, kemungkinan besar, Oprah akan menjadi pilihan pertamanya. Pada titik ini, tidak ada rencana dalam pekerjaannya untuk melakukan wawancara, tetapi ketika ia melakukannya, akan ada langkah-langkah yang harus Britney ambil sebelum ia berbicara di depan publik.”
 
Sumber tersebut pun menambahkan bahwa Britney telah merasakan dan mendapatkan banyak cinta belakangan ini. “Britney jauh lebih bahagia akhir-akhir ini. Menurut orang-orang terdekatnya, Britney merasa begitu karena ia menerima dukungan yang luar biasa dari para penggemarnya,” kata sang sumber. “Peluncuran film dokumenter ini telah memberikannya curahan cinta dan kasih sayang yang lebih banyak dari sebelum-sebelumnya. Meskipun ia belum mampu membuat perubahan pada konservatorinya, ia menerima jutaan pesan dari penggemar di media sosial dan ia merasa jauh lebih dipahami.”
 
Para penggemar berat Britney Spears telah turun dan beraksi di media sosial setelah penayangan wawancara fenomenal Oprah Winfrey bersama Pangeran Harry dan Duchess Meghan. Mereka mengungkapkan antisipasi besar untuk melihat wawancara sang wartawan veteran dengan bintang pop berikutnya.
 
"Saya ingin Oprah duduk bersama Britney Spears," tulis seorang pengguna Twitter. "Saya butuh wawancara Britney seperti kemarin (wawancara Oprah bersama Pangeran Harry dan Meghan)," tulis pengguna lainnya. "Oprah adalah satu-satunya (pembawa acara/pewawancara) yang saya percaya."
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)