Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Kejutan Ulang Tahun Dian Sastrowardoyo yang Bertema K-Drama dengan Kehadiran "Park Seo-Joon"

Dian Sastro mengaku bahwa ini adalah kejutan ulang tahun terlucu dan paling membahagiakan yang pernah ia dapatkan.

Intip Kejutan Ulang Tahun Dian Sastrowardoyo yang Bertema K-Drama dengan Kehadiran
Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr

Menyusul ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 16 Maret lalu, Dian Sastro baru saja mendapatkan kejutan untuk momen spesial tersebut. Kejutan yang direncanakan oleh sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, dan teman-temannya itu diberikan ketika sang aktris sedang berolahraga di Gelora Bung Karno, Jakarta. 
 
Kejutan mengesankan yang didapatkannya itu tentu dilengkapi dengan berbagai properti ulang tahun pada umumnya, seperti balon gas helium dan kue cupcake. Namun, dengan kreativitas yang tinggi, mereka juga menghadirkan berbagai properti unik yang terinspirasi dari kecintaan Dian Sastro akan drama Korea Selatan. Terlihat dari kehadiran topeng wajah aktor Korea Selatan ternama Park Seo-joon dan gambar wajahnya yang ditancapkan di atas kue.
 

Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr

 
Tidak hanya itu, nampak juga sebuah spanduk besar bertuliskan “Happy Birthday Bunda. We Love You” lengkap dengan huruf Hangul beserta foto dirinya yang diedit bersama dengan sang aktor Korea Selatan. 
 

Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr

 
Wanita kelahiran tahun 1982 ini membagikan rasa bahagianya akan kejutan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun menceritakan seberapa besar kecintaannya terhadap drama Korea Selatan. 
 
“Suami terbaik. Sangat beruntung untuk memilikimu. Teruntuk yang tetap tabah saat aku gila K-drama, untuk semua malam di mana aku membajak televisi dengan serial drama tersebut. Terima kasih karena telah bertahan dengan kegilaanku dan teman-temanku,” ucap aktris yang terkenal akan perannya sebagai Cinta di Ada Apa Dengan Cinta.
 
Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para temannya yang telah memberikan kejutan ulang tahun terlucu dan paling membahagiakan itu. Ia pun mengaku terkejut akan kehadiran sang topeng berwajah Park Seo-joon. 
 
“Terima kasih untuk teman-teman gilaku yang membuat hari kemarin menjadi kejutan ulang tahun terlucu dan paling membahagiakan!! Gila sih, terharu gue.. enggak menyangka!!!! Lengkap dengan spanduk Park Seo Joon, gila sih,” lanjutnya. 
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)