Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Afgan dan Jackson Wang akan Merilis Sebuah Lagu Kolaborasi Bertajuk M.I.A

Lagu tersebut akan dirilis pada Jumat minggu ini!

Afgan dan Jackson Wang akan Merilis Sebuah Lagu Kolaborasi Bertajuk M.I.A
Foto: Courtesy of Instagram @afgan__

Baru-baru ini, media sosial sempat digemparkan dengan beredarnya kabar kolaborasi Afgan dan Jackson Wang untuk lagu terbaru mereka. Kabar tersebut dibagikan oleh keduanya melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Lagu bertajuk M.I.A itu direncanakan akan dirilis pada Jumat minggu ini. 

 

Afgan mengungkapkan bahwa sebenarnya kolaborasi ini bukanlah proyek yang dibuat secara mendadak. Nyatanya, produksi lagi tersebut telah diselesaikan sejak tahun lalu. Namun, kehadiran pandemi membuat mereka harus menunda jadwal perilisannya. 
 
“Saya merasa sangat senang mengenai kabar ini! Kami telah menjaganya sebagai rahasia dalam beberapa waktu ini. Sebenarnya, kami telah menyelesaikan lagu ini sejak tahun lalu, tetapi pandemi pun datang sehingga kami harus menahannya (perilisannya) selama satu tahun,” ungkap Afgan melalui caption unggahan Instagram-nya. 
 
Penyanyi Indonesia kelahiran tahun 1989 ini pun merasa bahwa saat ini adalah momen dan waktu yang tepat untuk memperlihatkan kolaborasi spektakulernya dengan Jackson Wang. Ia tak sabar untuk para penggemarnya mendengar lagu tersebut. 
 
“Namun, sekarang adalah waktu yang tepat! Tidak sabar untuk kalian semua mendengarnya! Dan kepada teman saya, Jackson, sebuah kehormatan untuk memiliki Anda dalam lagu ini! Anda tahu bahya saya adalah penggemar berat Anda!” kata pelantun lagu Panah Asmara itu.
 
Jackson Wang, mantan anggota boy group K-pop GOT7, pun memperlihatkan kegembiraannya terhadap lagu yang akan segera dirilis ini. Melalui caption unggahan di akun Instagram-nya, ia menulis, “Saya beri tahu Anda, saya sedang mendengarkannya (lagu barunya). Beri tahu saya jika kalian sudah mendengarkannya nanti. Lagu ini benar-benar sebuah hal yang berbeda.”
 
Ini bukanlah kali pertama Jackson Wang berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia. Sebelumnya, penyanyi kelahiran Cina ini telah featuring dengan Stephanie Poetri untuk lagu mereka yang berjudul I Love You 3000 II. Lagu tersebut pun mendapatkan banyak respon positif, baik dari penggemar Indonesia maupun Korea Selatan. 
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)