Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Billie Eilish Pamerkan Rambut Pirang Barunya lengkap dengan Poni Model "Tirai"

Penggemar mengira ia mengenakan wig ke penghargaan Grammy untuk mengecoh kita semua.

Billie Eilish Pamerkan Rambut Pirang Barunya lengkap dengan Poni Model

Era Billie Eilish yang baru sudah dekat. Bintang tersebut baru saja berbagi ke Instagram untuk menampilkan warna rambut pirangnya yang baru dan poni model tirai yang apik. Rambut hitam khasnya dengan bagian akar hijau tidak ada lagi, terakhir terlihat di penghargaan Grammy akhir pekan lalu.

Penggemar tahu perubahan besar pada rambut Billie memang akan segera terjadi, karena dirinya telah memberi tahu mereka di Instagram Live pada bulan Desember lalu. "Saya mengubahnya setelah dokumenter dirilis," katanya, mengacu pada film dokumenternya The World's A Little Blurry. "Ini akan menjadi akhir dari sebuah era. Dan saya akan memberi kalian semua sebuah era baru."

"Detektif internet" telah mengklaim selama berhari-hari bahwa Billie telah mengenakan wig, membagikan foto dari semua penampilannya baru-baru ini sebagai bukti. Penyanyi itu telah banyak memakai topi dan syal akhir-akhir ini, dan bahkan mengenakan bucket hat di penghargaan Grammy hari Minggu kemarin (di mana ia berhasil membawa pulang empat penghargaan).

Billie memang sudah tidak asing lagi dengan berbagai transformasi warna rambut. Selama beberapa tahun terakhir, ia telah tampil dengan berbagai rambut warna mulai dari perak, ungu, hitam, dan berbagai corak biru, meskipun dari semuanya ia tampak paling menyukai tampilan akar rambut warnahijau yang telah ia pertahankan sejak tahun 2019 silam.

Ternyata Billie bahkan bukan penggemar warna biru, meski rambutnya diwarnai dengan warna itu selama berbulan-bulan. "Saya diberitahu bahwa siapa pun yang mengecat rambut saya pada bulan Oktober silam menggunakan warna biru permanen, sehingga warna tersebut sudah untuk diubah," katanya kepada Buzzfeed pada tahun 2019 kemarin. "Saya telah duduk di kursi salo selama berjam-jam, dan berjam-jam, dan jam, jam, jam, jam, jam, jam, jam, jam, jam, jam, jam, jam, dan jam mencoba untuk menghilangkan warna biru itu, dan wanita sayangnya itu tidak membuahkan hasil apa-apa."

Billie terlahir sebagai perempuan berambut pirang alami, jadi dalam beberapa hal, ia seperti kembali ke jati dirinya. Selamat tinggal warna hijau neon!

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)