Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Hana Tajima dan Uniqlo Akan Segera Hadir Lagi untuk Koleksi Musim Semi/Panas 2021

Koleksi ini akan membuat para pencinta modest wear tak sabar untuk memilikinya.

Kolaborasi Hana Tajima dan Uniqlo Akan Segera Hadir Lagi untuk Koleksi Musim Semi/Panas 2021

Uniqlo kembali menyiapkan koleksi yang tak mengenal batasan untuk dikenakan siapa saja di koleksi musim semi/panas 2021-nya. Berkolaborasi dengan desainer yang berbasis di New York, Hana Tajima, keseluruhan koleksi diciptakan untuk segala pemilik karakter gaya termasuk para penyuka busana modest wear.

Didominasi oleh beragam busana basic yang mudah dipadankan dengan berbagai macam ansambel. Busana esensial yang menjadi bagian dari koleksi ini dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan sekaligus mengelevasi tampilan sang pemakai menjadi elegan dan stylish.

“Apa yang kita kenakan memungkinkan kita untuk sepenuhnya menempati sisi tertentu dari diri kita. Hari-hari kita menjadi lebih padat dengan berbagai bagian kehidupan yang ada di tempat yang sama. Melalui kenyamanan dan kesederhanaan, saya ingin pakaian ini memberi kesan lapang dan memungkinkan kita untuk beralih dengan mudah di antara berbagai bagian diri kita, sehingga kita dapat memperoleh kembali rasa identitas," ucap Hana Tajima selaku desainer dari  koleksi ini.

Sementara itu, bahan linen rayon menjadi material utama yang dikembangkan oleh Hana menjadi sederet celana lurus, gaun dengan lengan balon, kemeja berkerah yang subtil, setelan blazer dan celana dengan aksentuasi lipatan di pinggang. Untuk celana, bahan katun tipis menjadi bahan andalan demi mencapai hasil akhir yang dapat mengikuti lekukan tubuh dengan effortless. Siluet feminin, lembut, dan modern tampak mendominasi koleksi yang juga terdiri dari hijab dan bandana yang diciptakan menggunakan teknologi Airism khas Uniqlo.

Tentang Hana Tajima

Hana Tajima sendiri adalah seorang desainer kelahiran Inggris, dengan fokus desain yang menggunakan pendekatan kontemporer untuk wanita masa kini. Fungsional dan elegan menjadi dua kunci utama pada rancangannya yang tak mengenal batasan untuk wanita dengan banyak variasi gaya.

Temukan koleksi ini pada bulan April 2021 di toko Uniqlo terdekat.

(Foto: Courtesy of Uniqlo)