Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Supermodel Karlie Kloss Melahirkan Anak Pertamanya

Ayah baru, Joshua, membagikan foto perdana bayi mereka di Instagram.

Supermodel Karlie Kloss Melahirkan Anak Pertamanya

Selamat bagi Karlie Kloss dan suaminya, Joshua Kushner, baru saja menyambut bayi pertama mereka. Ayah baru ini membagikan berita bahagia ini di Instagram dengan mengunggah foto bayi mereka yang menggemaskan, bersama dengan keterangan, "Selamat datang di dunia."

Kehamilan Karlie diumumkan Oktober lalu, dengan sumber mengungkapkan kepada People pada saat itu, "Karlie sangat gembira karena sedang menantikan kelahiran anak pertamanya pada tahun 2021. Ia akan menjadi ibu yang paling menakjubkan."

(Foto: Courtesy of Instagram @joshuakushner)
(Foto: Courtesy of Instagram @joshuakushner)

Pembawa acara Project Runway ini menikahi Josh pada Oktober 2018 dalam sebuah upacara pribadi yang dilangsungkan di bagian utara kota New York. Pernikahan tersebut diikuti kurang dari 80 tamu, dan Karlie mengenakan gaun pengantin pesanan khusus rancangan Dior untuk pernikahannya.

(Foto: Courtesy of Instagram @karliekloss)
(Foto: Courtesy of Instagram @karliekloss)

Model itu secara teratur membela hubungannya dengan Joshua, yang saudara laki-lakinya adalah suami dari Ivanka Trump, Jared Kushner. Pada Januari 2020, Karlie muncul di acara Watch What Happens Live with Andy Cohen dan menjelaskan, "Saya yakin saya bukan satu-satunya orang di negara ini yang tidak selalu setuju dengan keluarga mereka (Trump) tentang isu politik. Saya memilih sebagai pendukung Partai Demokrat pada tahun 2016 dan saya berencana melakukan hal yang sama pada tahun 2020. "

Saat tampil di podcast milik Diane von Furstenberg bertajuk InCharge with DVF, Karlie juga mengungkapkan, "Saya benar-benar mengikuti kata hati saya dalam memilih pasangan hidup, meskipun ada masalah yang mungkin mengikutinya. Anda tahu, saya tahu bagi saya, memperjuangkan hal yang saya cintai adalah sesuatu yang tidak sia-sia. "

Ia melanjutkan, "Saya juga menerapkan hal tersebut pada karier saya, saya selalu jujur ​​kepada hati dan pada diri saya sendiri, ketika saya tahu bahwa ada sesuatu yang tidak selaras dengan prinsip saya, dan pesan yang ingin saya sampaikan kepada dunia. Dan sama seperti hati saya, tak jarang saya sering mengatakan dengan tepat apa yang perlu saya dengar."

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)