Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Koleksi Terbaru Uniqlo +J Musim Semi/Panas 2021, Intip Penampilan Daniel Mananta, Ayla Dimitri, dan Sederet Selebgram Lainnya

Kolaborasi tersebut adalah kali ketiga mereka berkolaborasi dalam mewujudkan tampilan sederhana yang modern.

Ini Koleksi Terbaru Uniqlo +J Musim Semi/Panas 2021, Intip Penampilan Daniel Mananta, Ayla Dimitri, dan Sederet Selebgram Lainnya
Foto: Courtesy of Image Dynamics dan Uniqlo Indonesia

Untuk kali ketiga, Uniqlo dan Jil Sander berkolaborasi dalam menghadirkan koleksi musim semi/panas 2021. Pada musim kali ini, +J, sebutan untuk kolaborasi tersebut, menampilkan koleksi yang menciptakan kesan mewah serta nyaman dalam tiap item-nya. Kolaborasi antara merek asal Jepang dan desainer asal Jerman kali ini merepresentasikan energi dan terangnya musim semi. 

 

Terkenal sebagai merek dan ikon yang menaruh perhatian besar pada konsep minimalis, koleksi tersebut tentu menyuarakan tampilan sederhana, namun tetap menonjolkan sisi elegan. Konsep berikut dicerminkan melalui potongan siluet yang tajam dan suasana anggun yang dipancarkannya. 
 
Melalui koleksi dari kolaborasi canggih ini, keduanya ingin mewujudkan pakaian modern yang memiliki arti, yaitu dengan meningkatkan kualitas hidup melalui ketelitian, aksebilitas, dan kualitas tinggi. 

Foto: Courtesy of Image Dynamics dan Uniqlo Indonesia
 

“Kolaborasi terbaru ini disesuaikan dengan kehidupan sekarang, di mana semua orang membutuhkan busana berkualitas dan elegan, namun tetap nyaman saat dikenakan,” ujar Daniel Pieter Gustaafs Sumual selaku Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia.
 
Sebagai salah satu highlight dalam koleksi musim semi/panas 2021 ini, bahan campuran sutra techno yang sangat ringan dan katun Supima® yang halus dipergunakan untuk berbagai item-nya. Tidak mengherankan jika ragam tampilannya mampu memberikan kilau lembut serta tampilan yang berkelas. Tidak lupa dengan kehadiran berbagai jenis atasan, bawahan, dan outerwear yang dihiasi dengan statement kuat.
 
Sebagai rangkaian acara untuk memamerkan dan memperkenalkan koleksi teranyar ini, +J melangsungkan sebuah private collection preview di Art:1 New Museum, Jakarta. Kegiatan yang berlangsung secara intimate itu menghadirkan berbagai key opinion leader dan fashion enthusiast Indonesia, seperti Ayla Dimitri, Olivia Lazuardy, Tantri Namirah, Daniel Mananta, Aqsa, dan Aero Aswar. Keseluruhan acara pun dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Foto: Courtesy of Image Dynamics dan Uniqlo Indonesia
 

“Kami berharap agar kehadiran koleksi +J Spring/Summer 2021 ini dapat mengobati kerinduan para fashion enthusiast di Indonesia akan karya mempesona dari Jil Sander,” ungkap Daniel.

Tak hanya sekadar hadir, para fashion enthusiast yang diundang menyuarakan pendapat mereka akan koleksi teranyar ini, mulai dari pemilihan warna, penggunaan bahan, hingga cut dari tiap tampilannya. Mereka pun tak segan mengungkapkan pilihan tampilan favorit mereka.


 
Sebelumnya, Uniqlo dan Jil Sander telah berkolaborasi sebanyak dua kali. Tahun 2009 menjadi kali pertama keduanya membentuk +J, dilanjut 11 tahun kemudian, yaitu pada 2020 silam. Dalam setiap kolaborasinya, merek dan desainer yang satu ini tak pernah luput memasukkan konsep minimalis dan modern, ibarat jati diri yang tak dapat dipisahkan. 

Berikut adalah beberapa tampilan para selebgram sekaligus fashion enthusiast yang mengenakan koleksi +J musim semi/panas 2021:

Olivia Lazuardy

Foto: Courtesy of Instagram @olivialazuardy

Tantri Namirah

Foto: Courtesy of Instagram @tantrinamirah

Daniel Mananta

Foto: Courtesy of Instagram @vjdaniel

Ayla Dimitri

Foto: Courtesy of Instagram @ayladimitri

Aero Aswar

Foto: Courtesy of Instagram @aeroaswar

Aqsa Aswar

Foto: Courtesy of Instagram @aqsaaswar

Nazla Alifa

 

Foto: Courtesy of Instagram @nazlaalifa

Elxi Elvina

Foto: Courtesy of Instagram @elxielvina


 
Nantikan kehadiran koleksi +J musim semi/panas 2021 pada 19 Maret 2021 mendatang di Uniqlo sekitar Anda. 
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Image Dynamics, Uniqlo Indonesia, dan Instagram)