Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bagi yang Rindu Liburan dengan Pesawat Terbang, Lihat Bagaimana Uniknya Christian Louboutin Mempresentasikan Koleksi Musim Fall/Winter 2021

Kencangkan sabuk pengaman Anda, dan nikmati sensasi mengudara bersama dengan Loubi Airways.

Bagi yang Rindu Liburan dengan Pesawat Terbang, Lihat Bagaimana Uniknya Christian Louboutin Mempresentasikan Koleksi Musim Fall/Winter 2021

Tak dapat dipungkiri, dengan hadirnya pandemi coronavirus yang sudah berjalan selama lebih dari satu tahun ini telah memaksa tak sedikit orang harus memutar otak menghadirkan berbagai inovasi serta kreasi baru demi tetap menggelorakan semangat orang-orang.


Hal yang serupa juga tak luput dilakukan oleh label sepatu asal Prancis, Christian Louboutin. Untuk mempresentasikan koleksi musim gugur/dingin 2021-nya, Christian Louboutin mengajak Anda untuk kembali berpelesir secara virtual dengan sebuah pesawat terbang yang akan bertolak dari Paris menuju Loubiville.


Menggandeng arsitek ternama, Eero Saarinen, Terminal JFK TWA yang ikonis pun dihidupkan kembali dengan desain arsitektur futuristik bergaya khas tahun 1960-an. Setelah melewati serangkaian pemeriksaan layaknya sedang benar-benar menunggu akan boarding, Anda pun akhirnya akan masuk ke badan pesawat terbang dari Loubi Airways yang interiornya hadir dalam balutan warna merah khas label ini (mulai dari  lantai merah hingga kursi penumpang dan sabuk pengaman yang tak terlewat juga hadir dengan sentuhan motif logo Loubi Airways). Kemudian, selama “perjalanan di udara” Anda pun dapat menjelajah sederet koleksi teranyar untuk musim gugur/dingin 2021 yang dikemas dalam bentuk interaktif. 


Tidak hanya menghadirkan konsep presentasi yang begitu unik, memukau, dan tentunya menyenangkan, koleksi terbaru dari Christian Louboutin yang terdiri dari sepatu, wewangian, dan tas juga berhasil mencuri perhatian. Motif baru yang berani dan menyenangkan juga turut terinjeksi pada koleksi kali ini seperti "Oh Xtian!" yang lahir dari kolase papan mood yang biasa dibuat oleh Louboutin dengan gambar yang diambil dari majalah tahun ‘90-an. Kemudian ada juga motif "Caracaba" yang berangkat dari cita-cita menangkap serta melihat ke masa depan yang dipenuhi dengan kemungkinan yang tak terbatas. Yang akhirnya berujung melahirkan motif yang terinspirasi oleh dek Tarot de Marseille.

Pesawat mengalami “turbulensi mode”? Jangan panik dahulu karena Anda dapat menikmati layanan hiburan berupa Loubi Inflight Magazine yang didalamnya dapat Anda temukan berbagai detail dari koleksi teranyar ini.

(Foto: Courtesy of Christian Louboutin)