Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Penampilan Riasan Terbaik dari Ajang Grammy Awards 2021

Malam terbesar di dunia musik menghadirkan inspirasi tata rambut dan tata rias yang layak untuk dijadikan inspirasi.

Lihat Penampilan Riasan Terbaik dari Ajang Grammy Awards 2021

Penghargaan Grammy memang tidak pernah mengecewakan dalam hal penampilan rambut dan riasan yang berani. Di bawah ini adalah rangkuman penampilan kecantikan favorit Bazaar dari karpet merah Grammy 2021.

1. Megan Thee Stallion

Ikon Revlon ini tampak memukau saat tampil dalam pulas bibir glossy yang dipadukan dengan eyeshadow warna netral berkilauan. Penampilan Megan Thee Stallion tentu berhasil memancarkan aura ratu prom dengan cara tercantik.

2. Phoebe Bridgers

Jika sudah setahun atau lebih sejak Anda terakhir kali menggunakan lipstik berwarna gelap, anggap ini sebagai tanda untuk kembali menggunakannya.

3. Dua Lipa

Perpaduan antara tatanan rambut bergaya Cher yang halus dan eyeshadow warna lilac yang berkilau memang tak terbantahkan merupakan kombinasi yang luar biasa terutama untuk Dua Lipa, yang juga mengenakan busana custom rancangan Versace bernuansa senada.

4. H.E.R.

Kita tentu akan terngiang dengan tampilan eyeshadow prismatik untuk sisa minggu ini.

5. Doja Cat

Percaya atau tidak, model rambut mullet adalah salah satu tren rambut terbesar tahun ini. dan kami menyukai tampilan punk yang dipresentasikan oleh Doja Cat, lengkap dengan riasan smoky eyes yang apik.

6. Billie Eilish

Billie Eilish tidak menyimpang dari tampilan khasnya, yaitu tampilan berani: rambut highlight hijau dan kuku ultra-panjang yang dicat agar serasi dengan pakaiannya.

7. Lizzo

Rambut berkilau Lizzo terlihat sangat cantik dengan tatanan rambut belah tengah dan dipermain dengan tiga klip berkilau yang membawa pernyataan.

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)