Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampak Siap Menyambut Musim Semi dalam Balutan Mantel Pink dan Celana Model Flared

Ini menandai penampilan kerajaan langsung pertama dari Duchess of Cambridge setelah wawancara Oprah dengan Sussex disiarkan.

Kate Middleton Tampak Siap Menyambut Musim Semi dalam Balutan Mantel Pink dan Celana Model Flared

Pilihan busana Kate Middleton tampaknya sangat cocok untuk menyambut musim semi yang sebentar lagi akan tiba.

Hari ini, Duchess of Cambridge yang ditemani oleh suaminya, Pangeran William terlihat mengunjungi sebuah sekolah di London Timur untuk berbicara dengan para guru dan siswa. Ini menandai penampilan kerajaan secara langsung pertama mereka setelah wawancara mengejutkan yang dilakukan Duke dan Duchess of Sussex dengan Oprah Winfrey yang disiarkan pada hari minggu lalu.

Untuk penampilannya, Kate memamerkan sikapnya yang terkenal tenang dan anggun, ia tampak cantik dalam balutan busana warna pink. Memilih mantel yang cerah dari Max & Co., Ia juga terlihat memadukannya dengan sweter rajut berkerah model kerang dari Boden, celana panjang hitam longgar dari Jigsaw, dan sepatu suede. Kate kemudian mempermanis penampilannya dengan tas clutch kecil berwarna hitam, masker wajah bermotif bunga, dan rambutnya diikat ke belakang dengan kuncir kuda kasual.

Saat keluarga Cambridge melangkah menuju ke gedung sekolah untuk bertemu dengan guru dan para staf, wartawan bertanya kepada pasangan kerajaan itu tentang tanggapan mereka mengenai wawancara Sussex baru-baru ini. Meskipun Duchess Meghan dan Pangeran Harry tidak menyebutkan nama spesifik selama wawancara berdurasi dua jam tersebut, tetapi mereka mengatakan bahwa ada anggota keluarga kerajaan yang membuat komentar rasis mengenai putra mereka yang belum lahir, Archie Mountbatten-Windsor, dan juga mengabaikan masalah kesehatan mental Meghan ketika ia sedang menyesuaikan diri dengan kehidupan kerajaan. Sementara Kate tidak memberikan jawaban atas pertanyaan wartawan, namun suaminya, Pangeran William menjawab, "Kami bukanlah keluarga rasis."


Azalea Hambleden Scallop Sweater 
bodenusa.com
90,00 dolar (1.296.000 rupiah)


Dua hari setelah wawancara tersebut disiarkan, Istana Buckingham merilis pernyataan terkait apa yang terjadi pada Meghan dan Harry serta keputusan keduanya untuk meninggalkan kehidupan kerajaan.

"Seluruh keluarga sedih mengetahui betapa menantangnya beberapa tahun terakhir ini bagi Harry dan Meghan," ujar istana dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan Bazaar.com. "Masalah yang disorot, terutama mengenai isu ras, sangat memprihatinkan. Meskipun beberapa ingatan mungkin berbeda, hal itu ditanggapi dengan sangat serius dan akan ditangani oleh keluarga secara pribadi. Harry, Meghan, dan Archie akan selalu menjadi anggota keluarga yang sangat dicintai." 

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)