Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga dan Adam Driver Tampil Rapi dalam Foto Baru dari Set Film House of Gucci

Semakin banyak foto yang muncul dari pasangan yang memerankan Patrizia Reggiani dan Maurizio Gucci dalam film misteri pembunuhan tersebut. 

Lady Gaga dan Adam Driver Tampil Rapi dalam Foto Baru dari Set Film House of Gucci

Cahaya! Kamera! Tartan!
 
Foto Lady Gaga dan Adam Driver yang sedang menjalani proses shooting untuk film House of Gucci telah bermunculan. Film yang disutradarai oleh Ridley Scott ini adalah salah satu film bergenre thriller yang telah lama dinantikan oleh para penggemar. 
 
Dalam hasil jepretan para wartawan, Adam, yang memerankan Maurizio Gucci, mengenakan sweater bermotif cokelat dan biru, menutupi kemeja biru berkerahnya. Ia juga menggunakan mantel trench dengan nuansa khaki dan sepasang kacamata period-appropriate. Sementara itu, Lady Gaga, yang memerankan mantan istri Gucci yang bernama Patrizia Reggiani, mengenakan mantel tartan trench yang diikat di pinggang dan ikat pinggang lebar dengan warna senada. Nampak pula syal bermotif cerah yang diikat di leher aktris tersebut. Duo bintang ini berdiri di sekitar deretan skuter di Milan, Italia, tempat film tersebut diproduksi. 
 


 
Kemarin, foto yang menampilkan Lady Gaga dan sang pengemudi sempat viral, dengan keduanya mengenakan pakaian khusus musim salju tahun ’80-an yang mencolok. Mereka berpose di depan Pegunungan Alpen, Italia. 
 
House of Gucci berkisah tentang Patrizia yang merencanakan pembunuhan sang mantan suami, yang merupakan cucu dari perancang busana Guccio Gucci. Patrizia pun diadili dan dihukum atas pembunuhannya pada tahun 1995. Berdasarkan informasi dari media online ternama, ia menjalani hukuman penjara selama 18 tahun sebelum akhirnya dibebaskan pada tahun 2016.
 
Skenario film tersebut ditulis oleh Roberto Bentivegna dan didasarkan pada buku karya Sara Forden bertajuk House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed. Aktor lain yang turut membintangi film tersebut adalah Jeremy Irons sebagai ayah Maurizio, Rodolfo Gucci, serta Jared Leto, Al Pacino, Jack Huston, dan Reeve Carney. Film ini akan dirilis pada 24 November mendatang. 
 
(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)