Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Mengenakan Gaun Bernuansa Musim Semi dari Ulla Johnson

Sang aktris menyambut kehangatan cuaca di New York City.

Katie Holmes Mengenakan Gaun Bernuansa Musim Semi dari Ulla Johnson

Katie Holmes menampilkan gaun terbaiknya untuk cuaca saat ini yang lebih hangat.
 
Kemarin, sang aktris tertangkap kamera sedang membawa dua gelas kopi di jalanan New York City. Ia terlihat mengenakan gaun puff-sleeved dengan bohemian-printed dari Ulla Johnson. Ia melengkapi tampilannya dengan sneaker kulit berwarna putih dari Common Projects dan tas cross-over mini berbahan suede. Untuk riasannya, Katie memakai manikur berwarna burgundy dan rambutnya ditata ke atas, menciptakan gaya kasual. 
 
Selain outerwear-nya yang khas, pacar Katie, chef Emilio Vitolo, juga absen dalam acara java run. Meskipun begitu, mungkin saja kopi yang dibawa oleh aktris tersebut diperuntukkan bagi kekasih barunya. 
 
Menurut sebuah media online hiburan ternama, pasangan tersebut lebih banyak menghabiskan waktu mereka di rumah, mengingat pandemi Covid-19 yang masih saja berlangsung. Hubungan keduanya pun telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir ini. 
 
“Karena Katie tidak bekerja, mereka punya waktu untuk benar-benar mengenal satu sama lain," kata seorang sumber. "Emilio berpikir hubungan mereka akan terus kuat di tahun yang baru ini. Ketika keadaan kembali normal dan Katie bekerja lagi, mereka akan membahasnya lebih lanjut. Untuk saat ini, mereka menikmati semua waktu mereka bersama di New York City."
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)