Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rumah Mode Lanvin Mengajak Kita Semua untuk Optimis dan Tak Melupakan Gaya Hidup Glamor

Dengan latar hotel Shangri-La Paris dan lagu Rich Girl yang dilantunkan oleh penyanyi Gwen Stefani, fashion film rilisan Lanvin sukses menghidupkan semangat di tengah pandemi.

Rumah Mode Lanvin Mengajak Kita Semua untuk Optimis dan Tak Melupakan Gaya Hidup Glamor

Pandemi memang menghalangi semua orang untuk dapat berpesta dan menikmati hidup seperti biasanya. Maka itu, direktur kreatif Bruno Sialelli mengambil waktu untuk menilik momen masa lampau dan mencoba menciptakan suasana penuh optimisme untuk masa depan.

Imaji masa depan di mana semua orang sudah dapat merayakan kehidupan tanpa adanya rasa khawatir. Seluruhnya dikisahkan dengan latar belakang hotel Shangri-La Paris, di mana keseluruhan koleksi menerjemahkan napas glamorama yang maksimal dengan iringan musik Rich Girl yang dinyanyikan oleh penyanyi Gwen Stefani bersama rapper, Eve, yang juga menjadi kameo di film pendek ini.

Melalui koleksi ini, representasi rasa penuh semangat dan antisipasi terhadap masa depan terlihat dari infusi elemen playful seperti aksentuasi bulu, fringe, motif print artistik yang vibran, warna pastel seperti merah muda, biru muda, atau merah muda fuchsia, hingga material animal printed maupun permainan aplikasi manik-manik penuh kilau. Sementara itu, opsi material yang menginjeksikan perasaan sensual seperti duchesse, satin, taffeta, dan sutra menjadi bahan utama yang jatuh dan menyebarkan aura kemewahan pada seluruh pakaian di koleksi ini.

Gaun-gaun dengan potongan rendah di punggung, bustier, efek peplum, mantel yang jatuh melayang ketika dikenakan, cape khas Parisian, hingga sentuhan elemen streetwear pada busana pria tampak diwakili oleh puffer jacket, jaket dengan print dan kerah berwarna kontras, hingga aksesori pria yang terdiri dari sneakers high top, sepatu dengan ornamen buckle, seluruhnya mewarnai koleksi penuh harapan ini.

Berikut beberapa look terbaik dari koleksi Lanvin terbaru.

(Foto: Courtesy of Lanvin)