Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, Cinta Laura Resmi Ditunjuk sebagai Spokesperson dari Brand L'Oréal Paris Indonesia

Bukan saatnya lagi kita untuk diam terhadap tindak pelecehan seksual!

Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, Cinta Laura Resmi Ditunjuk sebagai Spokesperson dari Brand L'Oréal Paris Indonesia

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang dirayakan setiap tanggal 8 Maret, label kecantikan L’Oréal Paris kembali mengajak baik perempuan maupun laki-laki untuk mengambil tindakan nyata menghentikan pelecehan seksual yang kerap kali terjadi di ruang publik.

Untuk kembali menggelorakan semangat akan pentingnya menghentikan segala bentuk pelecehan seksual yang kerap kali terjadi kepada para kaum hawa ketika melangkah keluar dari keamanan rumah mereka, L’Oréal Paris resmi mengumumkan artis cantik yang juga dikenal selalu berani menyuarakan aspirasinya, Cinta Laura menjadi spokesperson untuk L'Oréal Paris Indonesia. 

“Di hari yang istimewa ini, saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya telah ditunjuk sebagai juru bicara baru untuk brand L'Oréal Paris Indonesia. Saya sangat tersanjung oleh fakta bahwa saya telah diberi kepercayaan untuk menjalankan misi untuk menanamkan kepercayaan diri dan keberanian pada wanita di negara ini sambil mewakili brand yang sangat saya kagumi sepanjang hidup saya,” ungkap Cinta dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Setelah resmi mengemban tugas sebagai representasi dari brand L’Oréal Paris Indonesia, Cinta pun langsung diamanahkan dengan tugas untuk menggalakkan kampanye bertajuk #StandUp Melawan Pelecehan di Publik. Tidak sendiri, Cinta bersama L’Oréal Paris pun turut menggandeng Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan atau Komnas Perempuan dan Hollaback! Jakarta untuk memperkenalkan program pelatihan 5D (Dialihkan, Dilaporkan, Dokumentasikan, Ditegur, dan Ditenangkan)

Dijumpai secara virtual kemarin, Maria Adina selaku Brand General Manager L'Oréal Paris Indonesia juga turut menyampaikan pandangannya mengenai urgensi dari pentingnya menghentikan segala bentuk pelecehan seksual di ruang publik. "Program ini dirancang khusus untuk memberdayakan perempuan sekaligus mendukung saksi insiden untuk membantu korban dan mengintervensi pelaku dengan cara yang aman."

(Foto: Courtesy of L'Oréal Paris Indonesia, Instagram @claurakiehl)