Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Musim Panas 2021 Butik Masari Akan Membuat Para Penyuka Desain Kontemporer Jatuh Cinta

Temukan koleksi tas dan sepatu teranyar persembahan label asal Korea, Marge Sherwood, Toga Pulla, Cult Gaia, dan banyak lagi.

Koleksi Musim Panas 2021 Butik Masari Akan Membuat Para Penyuka Desain Kontemporer Jatuh Cinta

Mengawali musim panas 2021, butik Masari menyajikan pilihan aksesori musim panas 2021 teranyar yang akan menuntaskan gairah Anda terhadap benda fashion bernapas kontemporer. Bahkan, untuk membuka musim ini, Masari juga menyambut kedatangan lini jinjingan asal Korea Selatan bernama Marge Sherwood, demi konsistensi untuk menawarkan berbagai opsi penunjang gaya yang variatif.

 Marge Sherwood S/S 21

 Marge Sherwood S/S 21

Dinamakan Marge Sherwood, label tersebut mengadopsi nama karakter Film The Talented Mr. Ripley yang dikenal akan gayanya yang serba minimalis dengan leburan nuansa vintage. Refleksi sang karakter kemudian diolah oleh kedua desainer dibalik label tersebut dalam format mengarah ke gaya kontemporer. Sehingga, bagi Anda penyuka jinjingan dengan desain modern, label ini adalah jawaban yang tepat dikarenakan desain-desainnya yang banyak melibatkan proporsi berstruktur dan bentuk geometris yang clean.

Wicker Wings S/S 21

Wicker Wings S/S 21

Untuk lini jinjingan yang digandrungi banyak pencinta mode di media sosial, Wicker Wings, layaknya identitas sang label. Pengaruh budaya China kembali terasa di setiap jinjingan anyaman di koleksi ini. Infusi arsitektur China yang indah diaplikasikan di atas jinjingan anyaman yang sukses menjadikan label ini sebagai pionir dalam pembuatan tas anyaman di generasi sekarang. Tak lupa, label ini juga mengusung prinsip ethically sourced dan menggunakan banyak material berkualitas tinggi di dalam produk-produknya.

Cult Gaia S/S 21

Cult Gaia S/S 21

Tak hanya kedua brand di atas, label jinjingan yang tak kalah mengundang atensi publik di media sosial yaitu Cult Gaia juga dapat Anda temukan koleksi teranyarnya melalui butik Masari. Bagi Anda yang sudah menggandrungi produk-produk lansiran Cult Gaia, musim ini sang label memperbaharui desain tas genggam 'Eos' lansirannya yang ikonis. Ya, dengan pilihan palet warna yang segar, kali ini Anda dapat menemukan opsi tas 'Eos' versi warna mint dalam format jinjingan berbentuk persegi panjang dengan pegangan menyerupai gelang, tas genggam warna seashell layaknya sebuah mahakarya pahatan dari kulit kerang, tas tipe fan ark yang tak kalah ikonis, hingga sandal dengan hak menyerupai tumpukan bebatuan yang artistik.

Veja S/S 21

No 21 S/S 21

Toga Pulla S/S 21

Temukan juga koleksi alas kaki lansiran bermacam label lainnya yang juga dapat ditemukan di butik Masari, seperti koleksi teranyar No 21 yang didominasi aksentuasi buckles. Veja yang melansir sneakers tipe Esplar dan Campo, yang seluruhnya dibalutkan oleh warna-warna khas musim panas serta hadir untuk para wanita, pria, maupun anak-anak. Temukan juga kreasi terbaru Toga Pulla yang dapat melengkapi koleksi dan kecintaan Anda terhadap brand asal Jepang tersebut.

Kunjungi butik Masari di Mall Plaza Indonesia, Senayan City, Pondok Indah Mall 2, dan Tunjungan Plaza 4, Surabaya atau simak koleksinya di www.masarishop.com.

(FOTO: Courtesy of Masari)