Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Terungkap! Gender dari Anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle Adalah Perempuan

Selamat untuk Duke dan Duchess of Sussex!

Terungkap! Gender dari Anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle Adalah Perempuan

Duke dan Duchess of Sussex baru saja mengungkapkan gender dari anak kedua mereka melalui wawancara keduanya bersama Oprah Winfrey. 
 
Pangeran Harry dan Duchess Meghan akan memiliki anak perempuan. Meghan juga mengatakan kalau proses kelahiran anak keduanya tersebut akan dilaksanakan pada musim panas ini.
 
“Memiliki seorang anak laki-laki dan perempuan, apa lagi yang bisa Anda minta?” kata Duke of Sussex. “Kami telah memiliki keluarga yang lebih lengkap.”
 
Keduanya pertama kali mengumumkan perihal kehadiran anak kedua pada hari Valentine tahun ini. Pada waktu itu, pasangan yang satu ini merilis foto bertema monokrom yang memperlihatkan keduanya sedang bersama. Foto tersebut dibidik oleh fotografer Misan Harriman yang merupakan teman mereka.
 
Seorang juru bicara mengabarkan Bazaar, “Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangatlah berbahagia dalam menanti kehadiran anak kedua mereka.”
 
Pada awal tahun 2020, pasangan tersebut memutuskan untuk pindah ke California, Amerika Serikat. Keduanya adalah orang tua dari Archie Mountbatten Windsor, yang lahir pada bulan Mei 2019. Trio tersebut tinggal di rumah Montecito mereka di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. 
 
Pada saat wawancara dengan Oprah Winfrey, Meghan menceritakan pengalaman selama proses kehamilan pertamanya. Ia mengatakan bahwa terdapat beberapa percakapan dan komentar yang berisfat rasis dalam kerajaan yang membahas warna kulit Archie, sang anak. 
 
“Dalam bulan-bulan di mana saya sedang mengandung, kami bersama-sama berbicara tentang kemungkinan ia tidak diberi keamanan, ia tidak diberikan gelar… dan juga kekhawatiran dan percakapan mengenai betapa gelap kulitnya ketika ia lahir,” kata Meghan. “Hal tersebut disampaikan Harry kepada saya setelah ia dan keluarganya sedang melakukan percakapan. Sungguh sulit untuk melihatnya sebagai percakapan yang telah terkotak-kotak.”
 
(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)