Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reza Rahadian atau Adipati Dolken? Tissa Biani Akhirnya Ungkapkan Pilihannya!

Temukan jawabannya di sini!

Reza Rahadian atau Adipati Dolken? Tissa Biani Akhirnya Ungkapkan Pilihannya!

Masih dalam episode Brunch with Dave Hendrik bersama dengan sosok aktris muda, Tissa Biani, sebuah pertanyaan yang ditulis oleh salah satu follower Bazaar dibacakan oleh Dave:  tentang siapa yang akan dipilih oleh Tissa kalau ada tawaran main film dalam waktu bersamaan, apakah bermain dengan Reza Rahadian atau Adipati Dolken. 

Anda penasaran pilihan Tissa? Temukan jawabannya di bawah ini!

Nah, since you mention namanya Reza, ada yang bertanya gini: ‘coba tanya sama Tissa, kalau tawaran film datang bersamaan, kamu pilih yang mana katanya?’ Harus cuma pilih satu, Reza Rahadian atau Adipati Dolken? Lebih memilih bermain dengan siapa?” tanya Dave mewakili pertanyaan besar pada penonton selama ini mengenai pilihan Tissa.


Mendengar pertanyaan ini, Tissa pun tak kuasa menahan tawanya. “Aku tuh nge-fans sekali ya sama kak Adipati, jujur nge-fans sekali dari zaman SD atau SMP ya? SMP kalau tidak salah. Aku nonton film-filmnya dari Perahu Kertas sama Maudy Ayunda karena aku kan suka dengan cowok gondrong, jadi ketika aku menonton Adipati itu ‘wah keren sekali nih cowok, waktu itu belum melihat aktingnya, aku baru melihat penampilannya saja, keren gitu, makanya pas waktu itu ada kesempatan untuk bertemu, itu seneng sekali sih. Dan kalau kak Reza aktingnya juga keren sekali, jadi bingung sih kak siapa ya?” 


“Di antara dua, pilih satu, karena  waktunya ceritanya datang bersamaan, so you have to choose one. Jadi kamu pilih yang mana non?” goda Dave.


Dengan penuh pertimbangan, Tissa pun akhirnya dengan berat hati memilih satu nama, dan sosok tersebut adalah “Reza deh Reza. Pastinya Reza karena idolanya aku dan Dul juga.”


Yes, walaupun dua-duanya kualitasnya tidak perlu diragukan lagi ya,” tutup Dave Hendrik.

Nantikan perbincangan lengkap Dave Hendrik bersama dengan Tissa Biani dalam seri Brunch with Dave Hendrik yang akan tayang segera di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia!

Baca juga:

Tissa Biani Bagikan Pandangannya Mengenai Kondisi Perfilman Indonesia

Target Tissa Biani Selanjutnya: Ingin Main Film Action Arahan Sutradara Joko Anwar  

(Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia, @tissabiani, @officialpilarez, @adipati)