Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Irina Shayk Membawakan Gaya Punk dengan Mantel Biru Elektrik dan Denim

Tampaknya, biru adalah warna terhangat

Irina Shayk Membawakan Gaya Punk dengan Mantel Biru Elektrik dan Denim

Irina Shayk mengguncang lewat gayanya lagi. Kemarin, supermodel tersebut tertangkap kamera sedang berada di New York City sembari mengenakan pakaian yang cukup eklektik. 
 
Mengenakan mantel teddy berwarna biru cerah milik Max Mara, Irina melapisi tampilannya dengan sebuah sweter rajut grafis berhias berlian imitasi dengan kerah bergaris hitam-putih. Ia juga memasangkan tampilannya dengan denim boot-cut abu-abu, bot platform hitam berbahan kulit, masker wajah berwarna biru muda, kacamata hitam berbentuk oval yang memiliki gaya retro, dan clutch hitam mini dengan chain-link dari DeMellier London. 
 
Di luar street style-nya, baru-baru ini, model tersebut berbicara dengan sebuah majalah fashion ternama mengenai bagaimana ia dan mantannnya, Bradley Cooper, mengasuh putri mereka yang bernama Lea de Seine Shayk Cooper secara bersama-sama. Selain itu, ia juga menjelaskan alasan dirinya tetap merahasiakan persahabatan mereka yang terus berkembang. 
 
“Saya tidak pernah paham dengan konsep co-parenting. Ketika saya bersama anak saya, saya seratus persen seorang ibu dan ketika ia bersama ayahnya, Bradley seratus persen ayahnya. Co-parenting saja saja dengan pengasuhan anak yang dilakukan kedua orang tua,” jelas Irina.
 
“Hubungan masa lalu saya adalah sesuatu yang menjadi milik saya dan hal tersebut bersifat pribadi. Itu adalah bagian dari diri saya yang tidak ingin saya bagikan ke luar,” tambah Irina ketika menjelaskan hubungannya dengan sang mantan Bradley Cooper. “(Tetapi) saya tidak memperhatikan apa yang ada di luar sana. Sejujurnya, saya terlalu sibuk dengan mengasuh putri saya. Jika mereka ingin membuat artikel (mengenai saya), mereka hanya melakukan pekerjaannya. Saya sendiri hanya akan berfokus pada hidup saya dan juga teman-teman saya. Sisanya tidak penting.”
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)