Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Mengenakan Mantel Klasik dari Max Mara Saat Syuting di Milan

Lady Gaga menjaganya tetap klasik.

Lady Gaga Mengenakan Mantel Klasik dari Max Mara Saat Syuting di Milan

Kemarin, sang Bintang pop terlihat sedang berada di Milan untuk film baru yang diproduksi oleh Ridley Scott, Gucci. Dirinya tertangkap kamera mengenakan mantel rambut unta yang apik, dengan belahan panjang pada lengannya, keluaran Max Mara. Melengkapi tampilannya dengan sarung tangan putih, ia mengenakan gaun berwarna cream, sepatu pump kulit berwarna cognac, kalung mutiara dengan single-strained, dan tote bag oversized Celine.

Untuk kecantikannya, Lady Gaga menata rambutnya dengan gaya bouffant, terinspirasi dari gaya ’60-an. Dirinya pun memilih gaya alis yang disikat tebal mata kohl-lined. Ia tak lupa mengenakan masker pelindung wajah karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. 
 
Beberapa hari yang lalu, penyanyi sekaligus aktris ini baru saja terlihat di Roma, menjelang proses syuting film Gucci. Saat itu, dirinya telah berposisi menjadi karakter film, di mana dirinya dibalut rambut berwarna cokelat dan kaftan bermotif macan tutul milik Celine. Ia pun memakai aksesori masker wajah studded, sepatu bot hitam, tas tangan kulit, dan kacamata yang oversized
 
Penampilan Lady Gaga baru-baru ini di Milan menjadi momen pertama kalinya dirinya tampil di hadapan publik setelah penculikan traumatis anjing-anjing kesayangannya pada pekan lalu. Sang pengajak jalan anjing-anjingnya, Ryan Fischer, yang berhasil bertahan hidup dari luka tembakan, membagikan kabar terbaru terkait pemulihan dirinya melalui akun Instagramnya. Ia berterima kasih kepada Lady Gaga karena telah berada di sana untuknya setelah insiden mengerikan tersebut. Anjing-anjing Lady gaga pun telah dikembalikan. 
 
“Bayi-bayi (anjing) mu sudah kembali dan keluargamu pun utuh kembali… kita berhasil! Kamu telah menunjukkan begitu banyak dukungan kepada saya dan keluarga saya selama krisis ini. Tetapi, dukunganmu sebagai seorang teman tidak tergoyahkan, terlepas dari momen traumatis itu,” tulis Ryan di Instagram. “Aku mencintaimu dan terima kasih.”
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)