Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Bagikan Potret Langka Kedua Putranya, Sean Preston dan Jayden James

"Anak laki-laki saya sudah sangat besar sekarang!!!!" tulis bintang pop itu di keterangan Instagram-nya.

Britney Spears Bagikan Potret Langka Kedua Putranya, Sean Preston dan Jayden James

Britney Spears membagikan potret sekilas tentang bagaimana kedua putranya yang masih remaja, Sean Preston (15 tahun), dan Jayden James Federline (14 tahun), telah beranjak dewasa.

Kemarin, bintang pop itu melalui Instagram membagikan foto keluarga langka yang menampilkan dirinya dan kedua putranya, dari hasil pernikahan dengan mantan suaminya, Kevin Federline. Dalam foto tersebut, Britney terlihat berpose di antara kedua putranya saat sedang mendaki gunung bersama. Berpakaian santai untuk potret keluarga tersebut, Britney terlihat mengenakan kaus V-neck berwarna abu-abu, celana pendek atletik warna baby-pink, sepatu kets, dan kacamata hitam. Ketiganya pun tak luput mengenakan masker pelindung wajah saat bepergian, karena pandemi Covid-19 yang masih sedang berlangsung.

"Sungguh gila bagaimana waktu berlalu....," tulis Britney dalam kolom keterangan. "Anak laki-laki saya sudah sangat besar sekarang!!!! Saya tahu ... saya tahu ... sangat sulit bagi ibu mana pun terutama seorang ibu dengan anak laki-laki melihat mereka tumbuh begitu cepat!!!! Bicara tentang hal ini saja sudah cukup untuk membuat kaki saya gemetar... Ya ampun !!!! Saya sangat beruntung karena kedua bayi saya tumbuh dengan begitu baik sehingga saya pasti telah melakukan sesuatu yang benar."

(Foto: Courtesy of Instagram @britneyspears)
(Foto: Courtesy of Instagram @britneyspears)

(Foto: Courtesy of Instagram @britneyspears)
(Foto: Courtesy of Instagram @britneyspears)

Penyanyi itu terus membicarakan putra-putranya, sambil juga menjelaskan mengapa ia tak pernah mengunggah foto mereka di media sosial selama ini.

"Saya belum pernah mengunggah foto mereka selama beberapa waktu karena mereka sedang berada pada usia di mana mereka ingin mengungkapkan identitas mereka sendiri dan saya benar-benar mengerti akan hal itu.... Tapi saya berusaha keras untuk membuat pengeditan yang keren ini dan coba tebak.... Mereka akhirnya mengizinkan saya mengunggahnya!!!" cerita Britney. "Sekarang saya sudah tidak merasa tersisihkan lagi dan saya akan merayakannya.... Sial, kurasa ibu-ibu keren tidak melakukan hal ini .. Oke, saya akan membaca buku saja!!!!"

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)