Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pegolf Tommy Fleetwood Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Terbaru TAG Heuer

Pencapaian Tommy Fleetwood yang cemerlang membawanya kepada titel brand ambassador dari merek jam tangan mewah.

Pegolf Tommy Fleetwood Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Terbaru TAG Heuer
Tommy Fleetwood sebagai brand ambassador TAG Heuer / Foto: Courtersy of TAG Heuer

TAG Heuer, merek jam tangan mewah asal Swiss, menunjuk pemain golf Tommy Fleetwood sebagai brand ambassador mereka. Secara khusus, pemain golf asal Inggris itu akan mewakili dan merepresentasikan jam tangan TAG Heuer Connected edisi Golf sekaligus membantu merek tersebut mengembangkan aplikasi TAG Heuer Golf. 
 
“Saya sangat senang dapat bergabung dengan keluarga TAG Heuer dan sangat bangga karena telah terpilih menjadi brand ambassador dari jam tangan TAG Heuer dan aplikasi golfnya. Arloji tersebut sangat mengesankan secara teknologi dengan fitur canggih yang mudah digunakan dan menjadi statement gaya yang dapat menonjol, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ungkap Tommy Fleetwood. 

Permainan golf Tommy Fleetwood / Foto: Courtersy of TAG Heuer

Permainan golf Tommy Fleetwood / Foto: Courtersy of TAG Heuer
 

Pencapaiannya yang luar biasa membuat Tommy Fleetwood dilirik oleh merek jam tangan yang telah berdiri sejak tahun 1860 ini. Selain menjadi anggota pemenang dari European Ryder Cup Team 2018, pria berusia 29 tahun ini telah menancapkan namanya dalam kancah internasional setelah memenangkan European Tour sebanyak lima kali. Kemenangan terakhirnya, yaitu dalam Nedbank Challenge pada tahun 2019 silam, kembali memamerkan bakat yang ia miliki, mengingat pertandingan tersebut dikenal sebagai pertandingan dengan arena yang sulit. 
 
“Kami sangat senang bahwa Tommy, salah satu pegolf paling dinamis di dunia, telah terpilih untuk mengenakan jam tangan kami dan kami berharap akan kesuksesannya pada musim permainan yang akan datang,” ucap Frédéric Arnault, CEO dari TAG Heuer. 
 
Selain menjadi wajah baru dari jam tangan TAG Heuer Connected edisi Golf, titel brand ambassador yang dimilikinya akan membuatnya bekerja secara dekat dengan merek ciptaan Edouard Heuer ini dalam mengembangkan aplikasi TAG Heuer Golf mereka. Hingga saat ini, aplikasi yang satu ini telah dipercaya oleh lebih dari 200.000 pengguna aktif. Ketenaran jam tangan tersebut dihasilkan oleh fitur-fitur cemerlang yang dapat membantu meningkatkan performa permainan para pegolf, seperti pemetaan 3D, jarak terhadap bahaya, pelacakan lemparan, kartu skor, statistik, dan fitur baru Driving Zone. 

Jam tangan TAG Heuer Connected edisi Golf / Foto: Courtersy of TAG Heuer

Jam tangan TAG Heuer Connected edisi Golf / Foto: Courtersy of TAG Heuer

“Kami juga berharap dapat bekerja sama dengannya dalam mengembangkan aplikasi tersebut ke depannya dan membantu para pemain golf untuk menyempurnakan strategi, meningkatkan akurasi, dan menghilangkan tebakan atau dugaan mereka sehingga dapat fokus menikmati permainan,” tutur sang CEO yang memimpin perencanaan dan pengembangan jam tangan edisi golf tersebut. 
 
Agar penggunaan aplikasi semakin optimal, para pegolf disarankan untuk menggunakan jam tangan TAG Heuer Connected edisi Golf. Sebagai salah satu produk rilisan terbarunya, jam tangan trendi tersebut menawarkan layanan dan fitur yang langsung terhubung pada aplikasi, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi mereka yang mengenakannya. Aksesori yang satu ini pun dapat dijadikan sebagai pendamping dalam gaya dan tampilan, baik di dalam maupun di luar lapangan golf. 

Jam tangan TAG Heuer Connected edisi Golf / Foto: Courtersy of TAG Heuer

Jam tangan TAG Heuer Connected edisi Golf / Foto: Courtersy of TAG Heuer

“Dengan kemampuannya yang dapat meningkatkan permainan para pegolf, TAG Heuer Connected Golf Edition telah memantapkan dirinya sebagai game changer di komunitas golf dan sekitarnya,” jelas Frédéric Arnault.
 
Oleh karena itu, Tommy Fleetwoot dianggap sebagai pilihan yang paling tepat dalam mengemban tugas dan peran dari brand ambassador merek jam tangan yang tergabung dalam grup LVMH itu. Ia mampu menjadi penghubung antara permainan golf yang menuntut fisik dan mental para pemainnya dan sebuah merek jam tangan yang berkomitmen untuk menciptakan produk yang dapat membantu para pegolf di setiap levelnya agar dapat meningkatkan kualitas permainan mereka.
 
Hingga saat ini, TAG Heuer telah menunjukkan semangat membaranya dalam membuat jam tangan avant-garde murni, sembari memberikan komitmen terhadap inovasi dengan teknologi yang revolusioner. Segala tindakan dan performa yang ditampilkan oleh merek ini pun selalu mencerminkan moto yang dimilki, yaitu "Tidak Retak di Bawah Tekanan". 
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of TAG Heuer)