Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gal Gadot Konfirmasi Sedang Mengandung Anak Ketiga

“Ini berlanjut lagi,” tulis Gal Gadot dalam akun Instagramnya, mengonfirmasi berita terkait bayinya.

Gal Gadot Konfirmasi Sedang Mengandung Anak Ketiga

Bayi selebriti lain sedang dalam perjalanan. 
 
Pemain Wonder Woman, Gal Gadot, menggunakan akun Instagramnya untuk mengabarkan berita penting kepada para penggemarnya: Ia sedang menantikan kehadiran anak ketiganya dengan sang suami, Yaron Varsano. Pasangan yang telah menikah sejak tahun 2008 silam ini telah memiliki dua anak sebelumnya, yaitu Maya dan Alma Varsano. 
 
“Ini berlanjut lagi,” ungkap aktris berusia 35 tahun ini dalam rangka mengonirmasi berita tersebut. Gal Gadot mengunggah sebuah foto bersama suami dan kedua putrinya di tempat tidur, sembari memegang perutnya. Ia menggunakan slipdress berwarna kulit telur untuk tampilannya dan tampak segar tanpa mengenakan riasan. Kedua putrinya terlihat berseri-seri di sisinya untuk foto keluarga tersebut. 
 

 
Pengumuman mengejutkan tersebut mengikuti kehadirannya dalam Golden Globe 2021 kemarin malam, di mana dirinya menjadi pembawa acara untuk malam penghargaan tersebut. Berita akan kedatangan sang bayi juga dapat menjelaskan pilihan busana yang ia kenakan untuk acara tersebut: Gaun mini putih berlengan longgar Givenchy. 
 


 
Hingga saat ini, belum jelas apakah kehamilan Gal Gadot akan memengaruhi jadwal film sang aktris. Pada Oktober lalu, telah dikonfirmasi bahwa Gal Gadot akan berperan sebagai ratu Mesir Cleopatra dalam sebuah film biografi, membuatnya bekerja sama kembali dengan sutradara film Wonder Woman, Patty Jenkins. Film ketiga dari franchise superhero itu pun sedang dalam proses untuk diperankan oleh Gal Gadot, dengan kemungkinan Patty Jenkins sebagai sutradaranya. 
 
Selanjutnya, Gal Gadot akan muncul di Zack Synder’s Justice League, menuju ke HBO Max pada bulan ini dan Death on the Nile yang dijadwalkan tayang pada bulan September. 
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)