Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Butik Multi-brand Tempat Anda dapat Menemukan Berbagai Label Lokal di Jakarta

Sudah siap untuk sesi belanja Anda berikutnya?

7 Butik Multi-brand Tempat Anda dapat Menemukan Berbagai Label Lokal di Jakarta

Konsep multi-brand store memang bukanlah hal yang baru di Indonesia. Namun menjadi menarik ketika toko-toko ini menjadi wadah bagi para brand-brand lokal memamerkan koleksi mereka. Menjadi one stop shopping para pelanggan untuk berburu karya-karya dari pemilik usaha lokal mulai dari pakaian, aksesori, produk kecantikan, hingga kerajinan, berikut di bawah ini telah Bazaar rangkum 7 multi-brand store yang menyediakan sederet koleksi milik label lokal yang patut Anda masukkan ke daftar Anda ketika akan melakukan sesi berbelanja selanjutnya:

1. A Space Amongst Us (ASAU)

(Foto: Courtesy of Instagram @asaujkt)
(Foto: Courtesy of Instagram @asaujkt)

Berlokasi di kompleks Grand Wijaya, Jakarta Selatan, A Space Amongst Us atau yang lebih dikenal dengan singkatan ASAU adalah wadah untuk berkolaborasi dan menciptakan ruang sebagai sarana untuk menampilkan koleksi fisik milik brand-brand yang tergabung dalam ASAU. Untuk saat ini, ASAU telah menjadi rumah bagi lima brand lokal yang terdiri dari La Douche Vita, Hi Jack Sandals, Studio Moral, Phuture, dan SRW. Untuk mengunjungi ASAU secara langsung, hubungi pihak ASAU lebih lanjut untuk menjadwalkan kunjungan Anda.

2. Bobobobo

(Foto: Courtesy of Bobobobo)
(Foto: Courtesy of Bobobobo)

Berkomitmen untuk mempromosikan kebaikan melalui mode, Bobobobo tidak hanya hadir dengan seleksi barang-barang dari brand-brand premium luar negeri saja tetapi juga menghadirkan pilihan produk karya dalam negeri yang variatif. Segera kunjungi situs resmi Bobobobo atau Anda juga bisa mengunjungi toko fisik Bobobobo yang terletak di Pondok Indah Mall 2, Galeries Lafayette, Seibu, Mall Kelapa Gading 3, dan Mall Senayan City.

3. Masari Shop

(Foto: Courtesy of Instagram @shopatmasari)
(Foto: Courtesy of Instagram @shopatmasari)

Tidak hanya dapat dijangkau lewat situs online, Masari juga hadir dengan gerai fisiknya yang saat ini telah berada di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta (Plaza Indonesia, Senayan City, dan Pondok Indah Mall 2), dan Surabaya (Tunjungan Plaza 4). Seperti Bobobobo, Masari juga menyediakan berbagai macam pilihan barang mulai dari fashion, aksesori, kecantikan, hingga gadget dengan kualitas kelas atas baik dari label dalam negeri maupun luar negeri.

4. Niniveh

(Foto: Courtesy of Instagram @niniveh_space)
(Foto: Courtesy of Instagram @niniveh_space)

Menjadi hasil kolaborasi antara Canaan Studio dengan Chris Bunjamin Studio dan resmi membuka pintunya sejak September 2019, Niniveh merupakan sebuah ruang eksperimental yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta. Di sini, Anda dapat menemukan sederet koleksi milik brand-brand lokal favorit mulai dari Adinegara, Aesthetic Pleasure, Kanak Pants, Pendulum, Saroong Atelier, hingga Sula Studios.

5. Niu

(Foto: Courtesy of Instagram @niu.jkt)
(Foto: Courtesy of Instagram @niu.jkt)

Telah memiliki tiga butik (Darmawangsa Square, Plaza Senayan, dan Grand Indonesia) dan satu pop up store di Ashta District 8 yang tersebar di wilayah Jakarta, Niu adalah tempat sempurna bagi Anda untuk berbelanja berbagai hal mulai dari baju, tas, aksesori, home & living, hingga tanaman hias. Tidak hanya menghadirkan brand-brand lokal pilihan, Niu juga menghadirkan pilihan label mancanegara yang begitu menarik untuk Anda miliki.

6. The Good Things

(Foto: Courtesy of Instagram @the__goodthings)
(Foto: Courtesy of Instagram @the__goodthings)

Bermula dari hanya memamerkan koleksi di sebuah rak kecil di dalam kedai kopi pada tahun 2014 silam, The Good Things yang sekarang berlokasi di Jl. Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, telah berkembang menjadi salah satu multi-brand store pionir di Jakarta. Di The Good Things, Anda dapat menemukan berbagai kreasi dari lebih 66 merek yang tersedia untuk Anda jelajah mulai dari kerajinan keramik, koleksi pakaian, perhiasan, hingga produk kecantikan dan kesehatan. 

7. Unearth Space

(Foto: Courtesy of Instagram @unearth_space)
(Foto: Courtesy of Instagram @unearth_space)

Didirikan oleh Ayu Larasati, di Unearth Space Anda dapat menemukan berbagai koleksi dari brand-brand lokal pilihan. Merek-merek seperti Oaken Lab, Duft & Chandelle, Sadhu, Canaan Studio, hingga Threadapeutic dapat Anda lihat dan koleksi. Segera kunjungi toko Unearth Space yang berlokasi di Jl. Gandaria 1 No.63, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(Foto: Courtesy of Bazaar)