Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mungkinkah Ada WandaVision Musim 2? Cari Tahu Di Sini!

Serial pertama Marvel di Disney+ telah sukses besar. Inilah yang diharapkan dari bab selanjutnya. 

Mungkinkah Ada WandaVision Musim 2? Cari Tahu Di Sini!

Semua orang ingin lebih banyak (melihat) Wanda. 
 
Tayangan WandaVision adalah serial besar pertama dari Marvel yang terdapat di dalam Disney+. Secara tidak sengaja, karakter utama dari serial tersebut, Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), telah menjadi avatar dari pengalaman karantina orang-orang: Dihancurkan oleh kesedihan dan isolasi, Ia mengatasinya dengan membenamkan diri ke dalam sitcom. Tentu saja, pengalamannya sedikit lebih nyata daripada Office yang terus kita ulangi. Namun, penderitaannya sangat relate dengan banyak orang, bahkan ketika diselimuti oleh sihir yang kacau dan pengetahuan komik. Untuk alasan itu saja, WandaVision pantas untuk mendapatkan musim kedua. Berikut adalah hal-hal yang kami ketahui terkait kemungkinan tersebut, karena akhir dari musim pertama sudah semakin dekat. 
 
WandaVision mungkin memiliki musim kedua, namun belum ada yang siap untuk mengonfirmasinya
 
Pada 24 Februari silam, presiden atau kepala dari Marvel Studios mengabarkan Television Critics Association (TCA) bahwa kita dapat menantikan musim yang akan datang dari beberapa serial Marvel di Disney+, namun tidak semua serialnya. Beberapa di antaranya akan terhubung langsung dengan film fitur. WandaVision, misalnya, akan muncul dalam film Marvel mendatang, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness. 
 
Ia mengabarkan sebuah media ternama di Amerika Serikat, “Terdapat beberapa tayangan yang telah dibangun untuk memperluas penceritaan kami dan kemudian masuk ke fitur. Kami telah mengumumkan bahwa Lizzie Olsen menjadi bagian dari Doctor Strange 2. Kami juga telah mengabarkan kalau Teyonah Parris menjadi bagian dari Captain Marvel 2. Terdapat beberapa tayangan yang, meskipun selalu berhubungan, sedang dibangun dengan mempertimbangkan beberapa musim.”
 
Oleh karena itu, ia mengatakan kepada TCA, “Saya sudah berada di Marvel terlalu lama untuk mengatakan ‘Tidak’ secara pasti kepada apapun yang terkait dengan musim kedua serial WandaVision. Jelas bahwa keseruan MCU nampak dari persilangan cerita yang bisa kita lakukan di antara serial, di antara film…. Terkadang dapat masuk ke musim kedua, terkadang bisa menjadi fitur dan kembali ke seri.”
 
Musim kedua tidak akan keluar dalam waktu dekat
 
Bahkah jika kita tidak berada di tengah pendemi seperti ini, sepertinya Marvel Studio tidak akan langsung membuat musim kedua dari WandaVision. Karena tayangan tersebut terhubung dengan MCU yang lebih besar, tayangan dan film harus mengikuti kronologi yang spesifik. The Falcon and the Winter Soldier pun berada di urutan berikutnya, diikuti oleh beberapa tayangan dan film lain hingga pada akhirnya kita akan bertemu kembali dengan Wanda di The Multiverse of Madness pada tahun 2022 mendatang. Kita tahu bahwa WandaVision terhubung langsung ke dalam MCU, sehingga hal pasti yang dapat kita harapkan adalah keberadaan musim kedua dari WandaVision pada akhir 2022. 
 
Bibir Elizabeth Olsen tertutup rapat
 
Hingga saat ini, belum ada pemain yang berkomentar langsung mengenai keberadaan musim kedua dari serial tersebut. Namun, Elizabeth Olsen berkata kepada sebuah media hiburan bahwa “Mungkin (ada musim kedua).” Saya tidak tahu apakah Anda bisa mendapatkan hal yang lebih kabur daripada itu, tetapi setidaknya jawabannya bukanlah “tidak”! Untuk saat ini, sepertinya kita hanya bisa puas dengan keberadaan re-run.
 
(Penulis: Lauren Puckett; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)